May 13, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Bek Inggris George Byers kembali beraksi pada hari Senin dan mengatakan bahwa dia ingin kembali ke foto tim pertama

Sementara banyak dari kerumunan 2.000 orang di bentrokan di bawah 23 Manchester United dengan Swansea City di Leigh pada hari Senin akan membuang air liur saat melihat bek kiri Inggris itu meledak tanpa henti di sisi kiri, dalam reaksinya terhadap Sebuah krisis awal mengatasi bahwa jelas Shaw kembali dan bersemangat untuk pergi.

AGEN JUDI BOLA – Sebagai George Byers mengambil sentuhan berat pada bola dan kemudian melebih-lebihkan dan clattered ke Luke Shaw, full-back Serikat hanya bangkit berdiri dengan kepala ke atas dan fokus pada serangan mulai berkembang di depannya.

Masih kurang dari dua tahun dari istirahat kaki yang mengubah karir, status psikologis 22 tahun itu sering dipertanyakan sejak kembalinya dia, termasuk oleh manajer Jose Mourinho.

Cameo-nya pada hari Senin datang empat bulan sejak menderita kerusakan ligamen di kakinya selama bentrokan Premier League dengan Swansea di bara yang sekarat 2016-17 frustasi.

Tapi 60 menit beraktingnya dengan senar kedua membuat dia kesempatan untuk menantang tempat tim pertama sekali lagi, dan Shaw tidak sabar untuk memberi dampak.

“Saya merasa sangat baik dan saya hanya mendorong dari sini,” katanya kepada MUTV setelah pertandingan.

“Saya mencari tim pertama sekarang. Saya akan terus mendorong dan ketika manajer membutuhkan saya, saya akan siap. Kapan pun itu, saya sangat menantikannya. Saya lebih suka itu lebih cepat daripada nanti, tapi saya merasa baik dan kapan pun saya dipanggil, saya siap. “

Dan sementara United telah memulai dengan terbang tanpa dia berkat kemenangan 4-0 atas West Ham United dan Swansea City, masih bisa dibilang masih tersisa untuk diperebutkan di XI pertama.

Kepala di antara mereka adalah posisi bek kiri Shaw dalam pandangannya.

Image result for Daley Blind

Daley Blind telah mengisi slot di sepasang perlengkapan pembuka, namun baik Shaw maupun Matteo Darmian tetap memiliki pilihan dalam posisi itu.

Dan orang Belanda sejauh ini lebih efektif daripada benar-benar meyakinkan, terus-menerus terlihat seperti pemain tengah yang mengisi sebagai bek penuh daripada tampil alami untuk slot itu.

Tambahkan kenyamanan Darmian yang lebih besar di sebelah kanan, dan Shaw adalah kandidat utama untuk posisi bek kiri lebih lama.

Ada berbagai murmur selama musim dekat yang menghubungkan United dengan kepindahan full back untuk menambah kompetisi tingkat tinggi di sisi kiri pertahanan, namun dengan batas waktu yang mendekati itu, jelas Mourinho puas dengan skuad yang dimilikinya. , Selamatkan potensi tambahan Ivan Ivanis sebagai pilihan serangan lainnya.

Semua itu menambah pintu terbuka untuk Shaw, dan sekarang terserah dia untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Ketika Mourinho melemparkan tantangan ke pria Inggris di berbagai titik musim lalu, dia jarang diyakinkan oleh tanggapan Shaw.

Namun desakan fullback bahwa dia siap sekarang untuk melangkah dan memberikan akan menghibur Portugis pada saat dia akan membutuhkan kedalaman dan fleksibilitas yang lebih besar dari skuad bertabur bintangnya.

Pertandingan Liga Champions hari Kamis membawa fokus pada periode musim ini yang akan melihat United beralih melalui roda gigi.

Setelah jeda internasional yang mengikuti bentrokan Sabtu dengan Leicester City di Old Trafford, datanglah kampanye penantang sejati pada hari Sabtu-Rabu-Sabtu.

Ini adalah rutinitas Shaw yang hampir tidak diketahui sejak tiba di Old Trafford sebagai remaja seharga 30 juta poundsterling tiga tahun lalu, namun selama dia bisa tetap fit dan membuktikan dirinya kepada manajernya, dia memiliki setiap kesempatan untuk akhirnya membuat bek kiri. Tempat sendiri untuk masa yang akan datang.

admin

RELATED ARTICLES