April 6, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Agen Bola OnlinePhilippe Coutinho dan agennya dikabarkan sudah menerima kenyataan bahwa mereka tidak akan bisa pindah ke Barcelona pada musim panas ini dan siap berbaikan dengan pihak Liverpool.

Barcelona terus mengejar tanda tangan Coutinho pada musim ini. Mereka ingin segera mendatangkannya setelah kehilangan Neymar.

Dua tawaran telah dilepas oleh klub Catalan tersebut namun semuanya ditolak oleh The Reds. Coutinho lantas mengajukan transfer request pada Liverpool.

Namun klub Merseyside tersebut tidak mengindahkan permintaan tersebut. Mereka terus memegang teguh pendiriannya untuk tidak melepas pemain Brasil tersebut.

Coutinho lantas disebut akan mogok main jika tidak dijual ke Barca musim panas ini. Namun Liverpool tetap saja tak mengabulkan permintaan pemain 25 tahun tersebut, bahkan saat Barca mengajukan penawaran ketiga yang kabarnya bernilai sekitar 113 juta Pounds.

Blaugrana akhirnya disebut telah menyerah memburu Coutinho. Menurut laporan Independent, Coutinho akhirnya bisa menerima kenyataan bahwa ia tak akan bisa pindah ke Camp Nou pada musim panas ini.

Media tersebut juga menambahkan, Coutinho kini akan berusaha memperbaiki hubungannya dengan pihak klub. Ia dan agennya pun disebut akan menimpakan kesalahan kepada Barca karena terus memberikan tekanan kepada dirinya.

Sebelumnya, Barca sendiri dikabarkan menjadi pihak yang bertanggung jawab atas keputusan Coutinho untuk mengajukan transfer request. Klub Catalan itu juga yang disebut mempengaruhi eks pemain Inter Milan itu untuk melakukan aksi mogok main.

admin

RELATED ARTICLES