July 30, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Bintan dari Napoli yaitu Lorenzo Insigne belum lama ini mengatakan bahwa tim impian dirinya adalah Barcelona, akan tetap sang pemain sampai sekarang ini masih belum tertarik untuk datang ke Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Agen Bola Online - Pemain Asal Italia Yang Pernah Memperkuat Barcelona

Walaupun Insigne dikabarkan menjadi salah satu pemain yang ingin didapatkan oleh Barcelona yang akan direncanakan sebagai pengganti jangka panjang Neymar, sang pemain sampai sekarang ini masih tetap bertahan bermain untuk Serie A bersama Napoli dan jika Insigne memutuskan untuk pindah ke Barcelona maka dirinya akan mengikut pemain Italia lainnya yang memutuskan untuk pindah ke Agen Bola OnlineĀ Barcelona.

  • Francesco Coco

Francesco Coco merupakan pemain yang bisa memperkuat Barcelona saat dirinya dipinjam ke AC Milan pada 2001. Bek kiri asal Italia itu berhasil membuat 23 penampilan di Liga dan sudah mencetak satu gol untuk Barcelona. Setelah bermain untuk Barcelona, Coco akhirnya memutuskan utnuk kembali ke Italia dan sang pemain bermain untuk Inter Milan sebelum memutuskan pensiun pada 2007.

  • Demetrio Albertini

Demetrio Albertini sudah bermain bersama AC Milan sejak junior, dimana pemain asal Italia tersebut menjadi pemain penting AC Milan dan sudah berhasil memenangkan tiga trofi Liga Champions. Setelah itu Albertini memutuskan untuk pindah ke Barcelona, akan tetapi saat memutuskan pindah Albertini tidak berhasil meraih kesuksesannya seperti dirinya bermain untuk AC Milan.

  • Gianluca Zambrotta

Zambrotta merupakan salah satu pemain terbaik di Juventus, akan tetapi permasalahan calciopoli pada tahun 2006 membuat dirinya pindah ke Barcelona. Bek asal Italia tersebut sudah memperkuat Barcelona selama dua musim dan dirinya turut membantu Barcelona untuk memenangkan gelar Supercoa de Espana.

  • Thiago Motta

Motta sudah memperkuat Barcelona sejak umur 17 tahun dan sudah bermain bersama tim utama Barcelona selama enam musim dan turut membantu Barca untuk memenangkan juara Liga Champions. Motta harus meninggalkan Barcelona karena mengalami cedera yang parah dan dirinya dijual ke Atletico Madrid. Sekarang ini Motta sudah berusia 34 tahun dan masih aktif bermain bersama dengan Paris Saint Germain

admin

RELATED ARTICLES