May 13, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola OnlineLionel Messi mungkin bisa saja meninggalkan Barcelona seperti Neymar yang memutuskan untuk pindah ke Paris Saint Germain, akan tetapi sang pelatih Ernesto Valverde mengatakan bahwa dirinya tidak mau kejadian seperti Neymar terulang kembali kepada Lionel Messi.

Agen Bola Online - Pertahankan Messi, Valverde Tidak Ingin Kehilangan Lionel Messi

Messi memang sudah sepakat dengan kontrak baru di Barcelona, dimana dirinya sudah setuju akan tetap bertahan di Barca hingga 2021 mendatang. Akan tetapi sampai sekarang ini pihak Barcelona masih belum meresmikan soal kontrak karena masih menunggu tanda tanggan Messi.

Semantara itu dalam kontrak baru Messi dilaporkan akan ada klausul pelepasan senilai 300 juta euro dan belum lama ini muncul berita mengenai ketertarikan Manchester City siap untuk menebus klausul pelepasan sang pemain. Jika hal tersebut ternjadi, maka Messi akan berkerja sama kembali dengan Josep Guardiola di City.

Jika kesepakatan kontrak dari sang pemain gagal, maka kontrak Messi di Barcelona hanya tersisa satu tahun lagi dan dalam kontrak sang pemain terdapat kalusul pelepasan sneilai 300 juta euro. Jika City berhasil menebus klausul tersebut, maka Messi sudah dipastikan akan mengikut jejak Nyemar yang pindah ke PSG.

Manchester City sendiri dikabarkan bisa mendapatkan Lionel Messi dari barcelona dan sang pelatih Guardiola sendiri mengatakan bahwa kepindahan Messi ke City bukanlah sesuatu hal yang tidak mungkin terjadi.

Guardiola sendiri tidak akan ragu untuk membawa Lionel Messi ke Etihad Stadium, memang Guardiola sempat mengatakan bahwa dirinya merasa khawatir mengenai kondisi klub lamamnya akan tetapi dirinya juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan menolak jika memang ada kesempatan untuk mendatangkan Messi.

Pada bulan ini, Barcelona sudah kehilangan salah satu pemain terbaiknya yaitu Neymar yang akhirnya memutuskan untuk pindah ke PSG setelah pelepasan kalusul Neymar ditebus dengan harga 222 juta euro. Hal ini membuat Valverde tidak ingin kasus Neymar terjadi kepada Messi karena dirinya tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

“Sampai bursa transfer di tutup, rumor tersebut tidak akan berhenti. Sekarang ini kami sudah kehilangan salah satu pemain terbaik kami pada musim ini dan kami harap hal tersebut tidak terjadi kepada Messi” ucap agen bola online Valverde.

Barcelona baru saja berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Real Betis dengan hasil skor 2-0, akan tetapi pada pertandingan tersebut Messi tidak berhasil mencetak gol satupun dan Valverde sendiri tetap memberikan pujian kepada sang pemain mengenai penampilannya.

admin

RELATED ARTICLES