February 25, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Meskipun rekan setengah pusat internasionalnya memastikan bahwa ia akan berhenti setelah Piala Dunia 2018, kapten Blancos berencana untuk bermain

Kapten Spanyol Sergio Ramos tidak berpikir untuk berhenti dari tugas internasional menyusul Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Agen Bola Online –  Turnamen ini diharapkan bisa menjadi final Piala Dunia untuk orang-orang seperti Andres Iniesta, sementara rekan tengah Ramos dari belakang Gerard Pique telah memberi isyarat bahwa dia akan pensiun setelah kompetisi berlangsung.

Tapi Ramos, yang telah memenangkan dua Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia 2010 bersama negaranya, mengisyaratkan dia akan bermain tanpa melihat bagaimana penampilan Spanyol di Rusia, seandainya mereka lolos.

“Saya memikirkan hal-hal dari hari ke hari,” katanya kepada wartawan pada hari Jumat menjelang bentrokan bentrokan dengan Italia di Madrid.

“Saya tidak berpikir bahwa ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya, justru sebaliknya. Selama saya termotivasi dan bahagia, saya akan berpikir untuk bermain.”

Pemimpin Grup Bersama G Spanyol dan Italia dikunci bersama di 16 poin, namun dengan satu tempat teratas yang menjamin tempat di Piala Dunia, negara yang menyelesaikan babak kedua play-off lolos.

Dan Ramos meminta suporter Spanyol untuk berada di belakang timnya dan menghindari menyulut Pique, yang telah menjadi sasaran penggemar di masa lalu.

“Yang kami khawatirkan adalah bahwa ada tempat di Piala Dunia yang dipertaruhkan dan, yang terpenting, itu di stadion besar seperti Santiago Bernabeu,” katanya.

“Ini adalah salah satu perlengkapan terbaik yang bisa Anda tonton, saya yakin pendukungnya adalah sekutu terbesar kami, mereka akan membantu kami.

“Pique telah menjadi pemain teladan bagi tim nasional Spanyol. Whistles tidak membantu siapa pun.”

Spanyol akan tanpa Diego Costa, bagaimanapun, sebagai striker tidak bermain musim ini untuk Chelsea karena stand-off dengan juara Liga Primer atas keinginannya untuk kembali ke mantan klub Atletico Madrid.

“Saya bisa mengatakan seribu hal di Diego Costa,” Ramos menambahkan.

“Setiap pemain merencanakan liburan dan hidupnya sesuai keinginannya. Saya tidak tahu tentang masalah ini [dengan Chelsea] jadi saya tidak dapat mengatakan apapun tentang hal itu.

“Saya berharap jika saat ini dia memiliki lebih banyak waktu untuk beristirahat maka dia bisa kembali dengan sikap yang sama seperti sebelumnya.”

admin

RELATED ARTICLES