July 30, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Kompetisi Liga Inggris musim 2017/18 baru saja berlangsung selama tiga pekan, akan tetapi banyaknya persingan yang cukup ketat membuat beberapa manajer mulai terancam dipecat dari posisinya sebagai manajer klub mereka masing masing.

Agen Bola Online - Para Manajer Liga Inggris Yang Terancam Kehilangan Pekerjaannya

MANAGER INGGRIS YANG TERANCAM KEHILANGAN PEKERJAAN

Pergantian manajer di Liga Inggris terbilang memang cukup sering terjadi.  Terlebih salah satu penyebabnya adalah karena mereka gagal mengangkat performa timnya, sehingga para manajerlah yang harus bertanggung jawab penuh atas agen bola online hasil buruk yang mereka dapatkan selama pertandingan.

  • Arsene Wenger

Memang Wenger mempunyai cara yang bagus dalam menghadapi tekanan dari para fans.  Terlebih Wenger sering membuat beberapa penampilan bagus.  Yang bisa membuat para fans lupa kalau mereka sedang dikecewakan oleh pelatih Arsenal tersebut. Akan tetapi sekarang ini masa kepelatihan Wenger diperkirakan akan segera berakhir dalam musim ini.  Walaupun Arsenal menang saat melawan Leicester City akan.  Tetapi mereka harus mengalami dua kekalahan beruntun saat melawan Stoke City dan juga Liverpool.

  • Rafael Benitez

Walaupun Newcastle berhasil meraih kemenangan saat melawan West Ham pada pertandingan akhir pekan kemarin, akan tetapi karir dari Benitez sendiri sepertinya masih belum aman karena sekarang ini Newcastle hanya meraih tiga poin dari pertandingan yang sudah dijalani dan membuat mereka masih menempati posisi ke 14 di klassemen sementara Liga Inggris.

  • Slaven Bilic

Setelah West Ham mendapatkan striker Javier Hernandez banyak yang mengharapkan West Ham bisa bersaing dalam kompetisi Eropa. Akan tetapi situasi yang buruk membuat mereka selalu mendapatkan kekalahan dalam tiga pertandingan beruntun di Liga Inggris musim ini. Liga Inggris merupakan kompetisi yang ketat.  Sehingga tidak heran bahwa Bilic akan menjadi manajer pertama yang akan di pecat karena performa buruk timnya sekarang ini.

  • Frank De Boer

De Boer menjalani debutnya dalam kompetisi Liga Inggris bersama dengan Crystal Palace.  Sangatlah buruk terlebih mereka mengalami kelahanan beruntun dalam kompetisi Liga Inggri sekarang ini. Kekalahan dari tim promosi Huddresfield pada pertandingan pertama tnetu membuat hal yang sangat disesalkan dan De Boer harus segera mencari cara untuk menaikan performa timnya jika dirinya tidak mau di pecat sebelum kompetisi Liga Inggris berakhir.

  • Eddie Howe

Walaupun semua orang menyukai manajer muda yang sukses, akan tetapi Eddie Howe bisa menjadi salah satu manajer yang terancam dipecat karena Bournemouth belum mendaptkan poin dari awal kompetisi Liga Inggris dimulai. Pertandingan Bournemouth beriktunya adalah melawan Arsenal di Emirates Stadium dan pertandingan ini akan menentukan karir dari sang pelatih Howe bersama Bournemouth.

admin

RELATED ARTICLES