February 27, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Inggris merupakan salah satu negara yang banyak menghasilkan para pemain sepakbola yang hebat, meskipun begitu tidak banyak dari para pemain tersebut bersedia berkarir di negara lain dalam kompetisi sepakbola luar negeri.

Agen Bola Online - Pemain Bintang Inggris Yang Gagal Berkarir Di Negara Lain

Kemungkinan untuk gagal selalu menjadi permasalahan para pemain asal Inggris yang bermain di negara orang lain, hal tersebut dapat disebabkan karena perbedaan gaya bermain yang dianggap sebagai salah satu kegagalan mereka untuk meraih kesuksesan saat meninggalkan negaranya untuk bermain di agen bola online luar.

  • Ashley Cole

Cole memutuskan untuk pindah ke SEria dengan bermain bersama dengan AS Roma pada musim 2014/15, dimana Cole sebelumnya menjalani enam musim yang terbilang sukses di Arsenal dan kemudian dirinya bermain delapan musim bersama Chelsea. Akan tetapi setelah dirinya menjalani 16 penampilan dalam semua ajang kompetisi pada musim pertamanya di Italia, sang pemain memutuskan untuk segera mengakhiri kontraknya yang masih tersisa 1 tahun lagi dan bermain bersama LA Galaxy.

  • Michael Owen

Owen merupakan salah satu striker terbaik di Liverpool, dimana pemain asal Inggris tersebut berhasil menjadi bomber utama Liverpool selama beberapa musim dan berhasil memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2001. Setelah itu, Owen di rekrut oleh Real Madrid dengan biaya sebesar 8 juta pounds. Akan tetapi Owen lebih sering menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan saat di Santiago Bernabeu.

  • Micah Richards

Karir dari Richards bersama Serie A memang tidak berjalan sesuai dengan rtencana terlebih setelah pelatih Vincenzo Montella menggunakan formasi 3-5-2 dan hal tersebut membuat Richards tidka banyak mendapatkan kesempatan bermain bersama Fiorentina. Richards sudah membuat 19 penampilan di Italia sebelum dirinya kembali bermain di Liga Inggris pada musim panas 2015.

  • Ravel Morrison

Ravel Morrison hampir tidak pernah terlihat bermain di Lazio, terlebih dirinya hanya pernah tampil empat kali pada musim 2015/16 dan dirinya mendapatkan kritik dari pelatih karena sikapnya yang tidak pernah mau belajar bahasa Italia. Morrison sempat kembali ke QPR sebagai pemain pinjaman pada Januari 2017 sampai akhir musim ini, akan tetapi masa depannya kembali diragukan pada musim panas ini.

  • Jonathan Woodgate

Woodgate bergabung dengan Real Madrid dengan biaya sekitar 13,73 juta pounds pada musim panas 2004 dan dirinya dianggap sebagai salah satu defender yang paling menjanjikan di Eropa selama bermain bersama engan Leeds United dan Newcastle United. Setelah menjalani sembilan pertandingan di La Liga selama dua musim,

admin

RELATED ARTICLES