March 1, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Pelatih Nasional Indonesia Luis Mila secara tegas dan menegaskan bahwa dirinya akan tetap menggunakan pemain senior saat skuat garuda menjalani laga uji coba Internasional bulan oktober nanti.

LUIS MILA

PERNYATAAN LUIS MILA TERKAIT PENEGASAN MENGGUNAKAN TIMNAS SENIOR

Timnas senior Indonesia baru saja bertanding melawan Fiji di stadion patriot bekasi. Hasil Timnas Senior Indonesia tidak menunjukan signifikan.  Ini terbukti dalam hasil imbang melawan Fiji beberapa kali Timnas Senior membuang membuang peluang yang banyak. Namun itu bukan menjadi alasan bagi pelatih Indonesia Luis Mila untuk mengganti timnas senior dengan pemain Timnas U-22 binaan dirinya.

DI balik hasil minor timnas senior kala berhadapan dengan Fiji membuat para netizen memberikan kritikan.  Dan diri mereka membandingkan bahwa Timnas U-22 jauh lebih baik daripada timnas senior yang sudah mulai ujur. Ini Nampak dalam laga yang mereka jalanin melawan fiji.  Membuktikan mereka hanya mengandalkan kecepatan Andik Vermansyah.  Yang memiliki kecepatan berlari dan skill yang luar biasa di luar itu tidak ada satupun pemain yang menunjukan skill menawannya.

“Laga berikutnya akan saya bahwa lagi pemain senior. Memang tadi saya akui dua hari merupakan waktu yang sedikit tetapi jika kita terus menggunakan timnas senior maka mereka bisa lebih baik dan jauh lebih baik lagi daripada yang dulu apalagi tim ini juga memiliki attitude yang bagus ” ungkap Luis Mila

Luis Mila sendiri akan terus meramu dan memahami gaya permainan sesuai keinginan pemain dan harus butuh waktu banyak untuk melatih timnas senior. Seperti dirinya yang juga mencontohkan Timnas U-22 hasil binaan dirinya yang butuh waktu tujuh bulan untuk mengaplikasikan apa yang dirinya inginkan.

“Ini juga harus di mengerti juga bahwa Timnas U-22 sudah berlatih tujuh bulan. Dan di ajang Sea Games mereka sudah mengerti ide saya jadi mereka mampu mengimpelementasikannya. Segala sesuatu butuh waktu bulan depan saya harap tim ini akan lebih bagus lagi” ujar Mila. Penegasan Luis Mila sendiri sudah yakin dirinya akan berjaya membawa timnas senior kembali terbang tinggi.

admin

RELATED ARTICLES