May 13, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Legenda Inggris berhasil mengundurkan diri dari Portugal pada hari Sabtu dan memiliki penggabungan yang solid dengan biaya manajer Man Utd dalam pembicaraan timnya

Alan Shearer menertawakan Jose Mourinho dengan menyebut bos Manchester United sebagai “hal terbaik kedua” kepada Sir Alex Ferguson dalam pertandingan tim pra pertandingan untuk pertandingan amal Grenfell.

Agen Bola Online – Shearer mengelola sebuah skuad yang mencakup Mourinho di televisi Inggris yang ramah untuk mengumpulkan dana menyusul tragedi menara Grenfell yang menewaskan sedikitnya 80 orang.

Memberikan timnya berbicara sebelum pertandingan, Shearer bercanda memanggil Mourinho, yang bermain sebagai kiper untuk bagian dari permainan dan saat adu penalti.

“Ini adalah penyebab yang fantastis, saya tahu Anda telah melakukan perjalanan dari seluruh penjuru negeri untuk berada di sini,” kata Shearer kepada timnya.

“Tadi malam saya senang ketika mendengar bahwa manajer terbesar yang pernah datang untuk bergabung dengan kami.

Aku harus minta maaf pada Sir Alex tidak ada di sini, tapi kami mendapat yang terbaik kedua. Kami punya Mourinho. “

Mourinho tidak dapat mencegah tim Rio Ferdinand mengalahkan pemecatan Shearer dalam adu penalti setelah hasil 2-2 di Loftus Road.

Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea setidaknya mencetak gol tendangannya, namun bintang pop Olly Murs mencetak penalti kemenangan dalam kemenangan adu 4-3.

“Saya hanya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan bermain di gawang karena saya tidak perlu berlari begitu banyak!” Mourinho mengatakan kepada Sky setelah pertandingan.

“Kita harus mendatangkan kesenangan, sesuatu yang berbeda dengan pertandingan ini.

Grenfell

“Cocok dimana, dalam kasus ini, Anda menghormati kenangan banyak orang. Dan mencoba untuk memberikan kebahagiaan kepada orang-orang yang tinggal.

“Jadi keputusan saya adalah saya tidak ingin menjadi manajer karena itulah saya setiap hari, saya ingin bermain, saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda.

“Saya tidak akan mengharapkannya untuk melakukan penalti, dan catatan saya melalui adu penalti terus berlanjut. Saya telah kehilangan sembilan dan menang hanya sekali! “

Jose Mourinho in goal at #GAME4GRENFELL

Mourinho bahkan secara lucu memainkan ketenarannya karena mengeluh tentang peresmian,

menambahkan: “Kartu kuning bukanlah masalahnya, masalahnya adalah gol kedua adalah offside yang jelas.”

Portugis, 54, berada dalam semangat bagus di London barat dengan United berada di puncak klasemen setelah tiga pertandingan Liga Utama Inggris telah mencetak 12 gol dan tidak mengakui sama sekali.

Menang di West Ham, Swansea City dan Leicester City memastikan bahwa Paul Pogba dan Co masuk ke jeda internasional sebagai tim paling mengesankan di Inggris sejauh 2017-18.

Akhir pekan depan Man Utd akan kembali beraksi dengan berkunjung ke Stoke City pada hari Sabtu diikuti dengan pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Basel di pertengahan pekan.

Mourinho menambahkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof ke skuad United-nya saat musim off, dengan Zlatan Ibrahimovic juga mengkonfirmasi kembalinya dia pada musim ini begitu dia pulih dari operasi lutut.

Jika Anda tinggal di Inggris, Anda dapat menyumbangkan uang ke amal Grenfell dengan mengirim SMS ke GRENFELL TO 70007 untuk memberi £ 3 untuk membantu mereka yang telah terkena dampak kebakaran yang menghancurkan awal tahun ini.

admin

RELATED ARTICLES