March 3, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Anak muda Prancis itu memilih Dortmund di Blaugrana 12 bulan yang lalu karena ia tidak siap untuk bermain sebagai pemain pengganti MSN

Penandatanganan baru New York Ousmane Dembele telah mengungkapkan bahwa ia menolak kesempatan untuk pindah ke Camp Nou pada 2016 karena ia merasa dirinya tidak siap menghadapi raksasa Spanyol tersebut.

Agen Bola Online – Dembele menjadi pemindah profil tertinggi jendela musim panas untuk Blaugrana pada Agustus saat ia menyelesaikan kesepakatan senilai € 105 juta dari Borussia Dortmund.

Langkah tersebut terjadi setelah hanya satu musim di Bundesliga, namun Dembele sebenarnya sempat bergabung dengan Barca pada 2016 saat ia membuat nama untuk dirinya sendiri di Rennes.

Catalans pasti akan dikupas lebih sedikit jika transfer tersebut terjadi 12 bulan yang lalu, namun pemain muda Prancis internasional yakin dia membuat keputusan yang tepat.

“Saya pernah menjadi seorang profesional di Rennes hanya dalam enam bulan, bisa Anda bayangkan? Hanya enam bulan!” Dia mengatakan kepada Sport saat menyelidiki mengapa dia menolak kemajuan Barca.

“Tentu saja [itu terlalu cepat], saya ingin belajar, bermain di pertandingan Liga Champions, tahu apa kompetisi itu, bermain sepanjang musim dengan tim besar, bermain secara teratur, mengembangkan …

“Saya akan belajar banyak dalam latihan tapi itu akan menghentikan kemajuan saya. Beruntung Barcelona kembali untuk kedua kalinya dan kali ini saya tidak bisa membiarkan kereta tersebut lewat.”

Ousmane Dembele Barcelona 2017

Dembele masuk untuk mendapat kritik pada hari-hari terakhirnya di Dortmund karena melewatkan sesi latihan saat ia mencoba untuk memaksakan sebuah langkah.

Namun petenis berusia 20 tahun itu melihat keputusan tersebut sebagai bagian dari negosiasi antara kedua klub dan tidak ada penyesalan.

“Saya santai, ini adalah pertanyaan negosiasi antara Barca dan Borussia, saya tahu saya harus memiliki kesabaran,” katanya.

“Saya memutuskan untuk berhenti berlatih, saya tidak ingin pergi Saya mencari alasan untuk tidak pergi Jika tidak berhasil dan saya tidak melakukan bagian saya untuk pindah ke Barca,

sekarang saya akan meratapi kenyataan bahwa aku tidak ada di sini. “

Anak muda ini terkesan di musim pertamanya dan satu-satunya dengan Dortmund, mencetak 10 kali dalam 49 penampilan untuk membantu BVB menyegel sepak bola Liga Champions dan gelar DFB Pokal.

Dia juga dihargai secara individual dengan sebuah tempat di Bundesliga Team of the Season, serta penghargaan Rookie of the Season.

admin

RELATED ARTICLES