June 18, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Sebuah tujuan debut mengumumkan penggemar muda asal Brazil kepada Hornets dengan cara terbaik, dan dia memiliki pandangan yang ditetapkan untuk mengesankan ketua!

Butuh perhatian Watford Brazilian wonderkid Richarlison hanya empat pertandingan untuk mendapatkan nyanyiannya sendiri dari setia Vicarage Road, dan dia bertekad untuk membalas dukungan tersebut dengan bersinar di Liga Primer.

Agen Bola Online – Penyerang Fluminense mantan telah membuat dampak instan sejak bertukar Rio de Janeiro untuk Watford, dibantu oleh kehadiran pelatih Portugal Marco Silva untuk memulai adaptasi tangguh ke iklim Inggris.

charlison mencetak gol pertamanya di Premier League dalam debutnya, saat Watford menyingkirkan Bournemouth 2-0 untuk memulai musim dengan gaya.

Dan dia telah mendapat kehormatan dari para fans Hornets, yang menyanyikan lagu “bailar la bamba” Richie Valens, Richarlison Richarlison, dia bermain untuk Watford di tentara Silva! “

“Penggemar di sini luar biasa, saya ingin belajar lagunya untuk menyanyikannya bersama mereka,” Richarlison berseri saat diwawancarai clubbola88.

“Kasih sayang mereka memotivasi saya untuk bermain lebih baik lagi, berlari sedikit lebih jauh …

Saya sangat terkejut dengan penerimaan mereka, saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan apa yang telah dilakukan penggemar untuk saya.”

Masih pendatang baru untuk bahasa Inggris, bagaimanapun, 20 tahun mengakui bahwa kata-kata yang tepat untuk nyanyiannya menyelipkan dia.

“Saya masih belum tahu [apa yang dikatakan lagu-lagunya], tapi mereka mengatakan nama saya beberapa kali,

saya perlu ambil [kiper Heurelho] Gomes untuk mencoba dan mencari tahu dengan tepat apa yang para penggemar nyanyikan,” dia tertawa.

Pada 20 Richarlison adalah salah satu orang Brasil termuda yang pindah ke Premier League, dan dia mengakui bahwa transfer musim panas ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Ini sudah menjadi impian untuk berada di Inggris, di sebuah klub bertubuh tinggi Watford. Ini adalah mimpi dari masa kecil saya,

saya selalu ingin bermain di Liga Primer yang merupakan salah satu liga terbaik di dunia,” katanya.

“Tuhan telah membuat segalanya sempurna untuk saya, saya tidak berpikir dua kali ketika tawaran dari Inggris datang,

karena itu selalu menjadi tujuan profesional saya. Saya ingin membuat sejarah di Watford, dan mencetak banyak gol.”

Tapi satu ambisi yang dimiliki anak muda masih harus dipenuhi: bertemu dengan ketua Watford dan superstar musik internasional Elton John.

“Saya berharap bisa mengenalnya segera, saya masih belum mendapat kehormatan, saya ingin memeluknya,” Richarlison menjelaskan.

“Gomes mengatakan bahwa Elton John selalu pergi ke permainan, bahwa dia suka menonton para pemain. Dia memiliki banyak cinta untuk klub, bukan?

“Dia adalah seorang musisi dan memiliki banyak cinta untuk Watford, jadi tidak apa-apa bermimpi tentang lagu spesial untuk menghormatiku. Menariknya, siapa tahu!”

admin

RELATED ARTICLES