June 14, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola OnlineAlexis Sanchez mengaku mulai lelah mendengar kritik yang ditujukan padanya usai Chile menelan kekalahan 1-0 dari Bolivia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan yang kedua kalinya secara beruntun bagi kubu Juan Antonio Pizzi. Dan kekalahan tersebut membuat Chile harus berada di peringkat enam di klasemen zona CONMEBOL, berjarak satu poin dengan Argentina di zona play-off.

Chile tinggal memiliki dua pertandingan lagi untuk menentukan nasib mereka apakah mereka mampu lolos dan berlaga di ajang Piala Dunia yang akan digelar di Rusia tahun depan. Dalam dua laga tersisa, Chile akan menghadapi laga berat menghadapi Brasil dan Ecuador.

Usai menelan kekalahan dari Bolivia, Sanchez mengungkapkan kekecewaannya di akun Instagram. Ia menyindir orang-orang yang terus mengkritiknya tanpa mengetahui keadaan sebenarnya.

“Anda mulai capek karena mendapat kritik baik dengan alasan ataupun tanpa alasan, Anda mulai lelah ingin dikalahkan, Anda mulai lelah mengatakan pada diri Anda ‘saya akan bangkit lagi’ setelah menangis setelah kekalahan, dan Anda mulai lelah mengatakan pada dunia dan pada orang-orang yang bersama dengan Anda, bahwa segalanya baik-baik saja,” tulis Sanchez.

“Dan sayangnya, tak ada orang yang mengetahui apa yang Anda rasakan… saya mengenakan nomor tujuh di Chile dan itu adalah tanggung jawab besar, itulah kenapa saya menyayangkan para jurnalis dan orang-orang jahat yang memberikan kritik tanpa pengetahuan,” sambungnya.

admin

RELATED ARTICLES