March 4, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Arab Saudi 1 Jepang 0 : Serangan Al Muwallad melihat Australia kalah dalam pertandingan otomatis di Piala Dunia

Australia harus puas dengan pertandingan play-off dengan Suriah setelah Arab Saudi mengalahkan Jepang 1-0 untuk merebut satu tempat di babak penyisihan grup Piala Dunia.

Agen Bola Online – Arab Saudi memastikan tempat kualifikasi otomatis untuk Piala Dunia 2018 dengan mengorbankan Australia setelah mengalahkan Jepang 1-0 pada hari Kamis.

Penggantian babak kedua Fahad Al Muwallad sudah cukup untuk memastikan kemenangan atas pemenang Grup B, yang telah mengamankan tempat mereka di Rusia 2018.

Hasilnya berarti Arab Saudi bergabung dengan Jepang di babak penyisihan grup turnamen tahun depan, sementara Australia, yang sebelumnya mengalahkan Thailand 2-1, harus puas menempati tempat di playoff AFC.

Sisi rumah, yang didukung oleh kerumunan gencar di King Fahd Stadium, membawa Jepang ke kaki belakang sejak awal dan nyaris membuka skor melalui drive Yahia Al Shehri yang hebat.

Mereka gagal menciptakan peluang yang berarti di babak pertama kendati dominasi kepemilikan mereka, dan Abdullah Al-Mayouf harus waspada untuk menangkis tendangan voli yang luar biasa dari Hotaru Yamaguchi lima menit sebelum jeda.

 

 

Mansour Al-Harbi memotong kayu tersebut dengan sebuah pemogokan dari sudut yang sempit setelah turun dengan cepat ke kiri, namun frustrasi para penggemar rumah mulai terbentuk saat Jepang mulai mengambil alih kendali permainan tersebut.

Al Muwallad diperkenalkan pada babak pertama untuk resepsi selamat datang karena Arab Saudi mencari ancaman menyerang yang lebih besar, dan kontribusi pertama ke depan adalah mengirim umpan silang rendah yang menggoda sehingga Yuto Nagatomo berlari kembali untuk membersihkannya.

Hiroki Sakai melihat sebuah usaha mengaitkan garis tersebut dari sebuah sudut sebelum Genki Haraguchi melesat sedikit melebar, namun Al Muwallad melewatkan kesempatan terbaik pada saat pertama, kemudian melepaskan bola dari Nagatomo agar digagalkan oleh kaki Eiji Kawashima saat melalui satu -on-satu.

Tapi Al Muwallad tidak ditolak pada menit ke-63, mengumpulkan umpan Nawaf Al Abid sebelum meledakkan bola di luar Kawashima dan memasuki atap jaring dari jarak dekat, mengirim kerumunan yang penuh sesak ke dalam pemungutan suara dan Arab Saudi ke Rusia.

Kemajuan Jepang ke tahap grup tahun depan bersama mereka, sementara Australia harus mengikuti pertandingan melawan Suriah, dengan pemenangnya akan bertemu dengan tim urutan keempat dari CONCACAF dalam pertandingan antarbenua pada bulan November.

admin

RELATED ARTICLES