May 13, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

The Reds memiliki pengalaman reintegrasi menyusul dorongan Luis Suarez yang gagal untuk transfer pada 2013 dan dapat memanfaatkan keberhasilan episode tersebut.

Pada tenggat waktu di luar musim tiga tahun lalu, “sikap pasti” Liverpool bertahan dengan Philippe Coutinho di jendela transfer yang baru saja merupakan salah satu skenario yang memperjuangkan ruang di kepala Steven Gerrard.

Agen Bola Online – Masih memiliki kapten, dan memiliki musim panas yang lebih sepi daripada yang sebelumnya, di mana dia menghabiskan waktu berbulan-bulan mencoba meyakinkan Luis Suarez untuk tidak mengagitasi keluarnya Anfield dulu, kapten The Reds ‘dikunjungi oleh orang Uruguay di Melwood.

Maju tersebut telah menutup sebuah umpan £ 65 juta ke Barcelona pada bulan Juli 2014, namun kembali ke kompleks pelatihan pada tanggal 1 September untuk mengucapkan selamat tinggal pada rekan satu timnya yang sudah tua.

Duduk di daerah rekreasi yang sama di mana setahun sebelumnya Gerrard meyakinkan Suarez bahwa dia akan dilayani dengan lebih baik dengan menolak pindah ke Arsenal dan tinggal di Liverpool selama satu musim lagi sebelum pindah ke Catalunya, giliran si penyerang untuk berbagi beberapa saran.

Hasil gambar untuk Gerrard

“Sebelum meninggalkan Melwood selama hari itu, Luis berbicara kepada saya tentang Philippe Coutinho,” detail Gerrard di My Story. “Pastikan Anda menjaganya. Dia anak yang baik. “

Kata-kata tersebut menggarisbawahi apa yang telah diketahui mantan pemain internasional Inggris: orang Brasil bisa berubah menjadi pemain utama Liverpool dan “Barcelona dan Real Madrid akan datang untuk mencari Philippe dalam beberapa musim lagi, sama seperti yang mereka lakukan pada Luis.”

Gerrard sudah memberi perhatian khusus pada Coutinho dan, jika tidak tersedia untuk seleksi dalam waktu lama, dia akan mengirim naskah playmaker sebelum dan sesudah pertandingan, karena dia tahu The Reds “harus terus bertahan selama mungkin.”

Meskipun dorongan dua setengah bulan Barca yang cukup umum dan intens untuk meneken pemain berusia 25 tahun di musim panas ini, Liverpool berhasil melakukan hal itu – meskipun Coutinho mendukung rute damai di antaranya untuk mengirimkan transfer permintaan.

Tapi apa sekarang?

Dalam apa yang hanya bisa digambarkan sebagai ‘momen canggung’ itu, Coutinho kembali dari tugas Brasil melalui pesawat pribadi yang secara ajaib pulih dari rasa sakit di tulang belakang lumbalnya yang membuatnya absen dari lima pertandingan pembuka Liverpool pada musim 2017-18.

admin

RELATED ARTICLES