May 14, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Kebijakan transfer di Stamford Bridge bisa membingungkan banyak penggemar, jadi apa tujuan klub dan siapa yang bertanggung jawab?

Hal ini semakin jarang untuk menemukan pelatih kepala yang melakukan negosiasi transfer mereka sendiri dan Antonio Conte harus bekerja sama dengan Michael Emenalo dan Marina Granovskaia saat memperkuat skuadnya.

Agen Bola Online – Sebagai sekutu terdekat Roman Abramovich di klub tersebut, Granovskaia memiliki klaim kuat untuk menjadi wanita paling kuat dalam sepak bola. Dia memiliki mandat untuk membeli dan menjual pemain atas nama pemilik miliarder.

Emenalo, sementara itu, adalah direktur teknik yang berada di luar negeri dalam jaringan kepramukaan dan akademi klub.

Duo ini telah menjadi berita utama sepanjang musim panas karena alasan yang salah, karena Chelsea tampaknya berjuang dalam kesepakatan segel untuk beberapa target transfer.

Hubungan Conte dengan pasangan juga dipertanyakan pada beberapa kesempatan, mendorong desas-desus bahwa dia mungkin akan berhenti atau dipecat karena perselisihan internal mengenai perekrutan pemain.

Laporan-laporan ini telah dipecat tapi, sambil menyela, saat menekan masalah ini, Conte mengakui bahwa ketegangan antara pelatih dan direkturnya adalah keadaan normal di sebuah klub besar.

Image result for Antonio Conte

Namun, hashtag seperti EmenaloOut, GranovskaiaOut dan BoardOut telah menjadi gerakan media sosial di kalangan penggemar Chelsea yang tidak puas, banyak di antaranya berpihak pada Conte mengenai divisi internal yang dirasakan.

Tapi apakah kritik ditujukan pada Emenalo dan Granovskaia yang dibenarkan? Tujuan diselidiki di bawah ini

Apakah KRITIK YANG TERKAIT DENGAN TRANSFER ADIL?

The Blues dulu adalah timbang pasar transfer. Pada tahun 2004, Abramovich mengambil alih klub Liga Primer dan dalam satu musim ia mengambil keuntungan bersih mereka dari keuntungan £ 500.000 menjadi perkiraan pengeluaran £ 153 juta.

Pembelanjaan Premier League telah meningkat di seluruh liga dan Chelsea membuat enam pemain profil tinggi dengan biaya sekitar £ 187 juta musim panas ini.

Namun, pembelanjaan bersih mereka sejak Januari 2017 hanya sebesar £ 25 juta dan Chelsea akan mendapatkan keuntungan jika berhasil menjual Diego Costa ke Atletico Madrid.

Chelsea telah pergi dari menjadi mainan miliarder untuk menghasilkan uang, sebagian berkat penjualan beberapa dari banyak orang gila mereka.

admin

RELATED ARTICLES