December 7, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Legenda Brasil Ronaldinho yakin Philippe Coutinho akan segera pindah ke Barcelona – namun fans Liverpool tidak perlu khawatir dengan kurangnya usaha untuk sementara waktu.

Coutinho dikaitkan dengan transfer ke Nou Camp sepanjang musim panas karena membuatnya jelas bahwa ia ingin meninggalkan Anfield namun kepindahan tersebut tidak membuahkan hasil karena Liverpool menolak untuk menolak meskipun tawaran besar sampai £ 138m dari Barca.

Agen Bola Online – Setelah melewatkan tiga pertandingan pertama dalam kampanye Liga Primer Liverpool, ditambah playoff Liga Champions mereka, dengan dugaan cedera punggung, Coutinho bisa kembali pada hari Sabtu melawan Manchester City.

Dia bermain untuk Brasil dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia 2-0 atas Ekuador Kamis lalu, mencetak gol kedua.

Ronaldinho, yang membintangi Barcelona antara 2003 dan 2008, mengatakan tentang Coutinho: “Dia menjelaskan bahwa dia ingin bergabung dengan Barcelona musim panas ini – dia akan kecewa karena ini adalah mimpi bagi pemain yang ingin bermain untuk Barcelona – tapi saya Tentu dia masih akan mendapat kesempatan itu.

“Mereka memperjelas betapa mereka menginginkannya dan saya yakin mereka akan kembali untuknya.”

Ada kekhawatiran setelah langkah tersebut gagal terwujud bahwa Coutinho akan mogok, namun Ronaldinho yakin Liverpool tidak perlu takut mengingat ini adalah tahun Piala Dunia.

Dia menambahkan: ‘Musim ini mereka akan melihat dia memberikan segalanya untuk klub – itu adalah jenis pemainnya.

‘Juga tidak ada pemain yang akan menolak bermain saat Piala Dunia di akhir musim.

‘Penggemar Liverpool tidak perlu khawatir – saya tidak percaya ada cerita tentang dia yang menolak bermain untuk klub tersebut. Aku mengenalnya dan itu bukan jalannya. “

Sisi Jurgen Klopp sudah memulai musim mereka dengan baik, mengalahkan Arsenal 4-0 dalam penampilan terakhir mereka.

Liverpool akan menjual Philippe Coutinho ke Barcelona dengan harga lebih dari £ 100 juta – apakah Paris Saint-Germain tidak membongkar pasar transfer dengan menandatangani Neymar.

Hasil gambar untuk Jose Mourinho

Bos Manchester United Jose Mourinho telah membuat klaim tersebut setelah mengakui bahwa pemandangan tersebut telah berubah setelah beralih ke Prancis.

PSG menggandakan biaya rekor dunia bulan lalu dengan memicu klausul pelepas Brasil dan memercikkan £ 199 juta untuk membawanya dari Barcelona.

Mourinho yakin kenaikan berikutnya dalam biaya menyoroti bagaimana United benar untuk menukik sebelumnya di musim panas untuk Romelu Lukaku dan Nemanja Matic – dan mengapa Liverpool kemudian bisa menolak tawaran Barcelona untuk Coutinho.

“Saya pikir kami sangat pintar,” kata Mourinho, berbicara dengan The Times.

“Kami pikir ada sesuatu yang bisa terjadi yang bisa mengubah pasar selamanya. Biasanya bagian terakhir dari pasar lebih murah, tapi musim ini, setelah Neymar, semuanya berubah – dan berubah menjadi lebih buruk dari segi harga.

“Kurasa Lukaku pada 31 Agustus akan mencapai £ 150 juta. Matic seharga £ 60m atau £ 70m. Neymar mengubah segalanya.

“Jika transfer terbesar dalam sejarah masih menjadi Pogba, saya kira Philippe Coutinho sekarang akan berada di Barcelona dengan harga £ 101 juta.

“Orang-orang melihat ke angka £ 200m sekarang. Sekarang pemain £ 20m menjadi £ 40m, pemain £ 40m menjadi £ 60m dan semuanya berubah. “

admin

RELATED ARTICLES