June 18, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Klub Liga Primer itu kalah dari PSG dalam perlombaan untuk menandatangani bintang muda tersebut, meski striker tersebut terkesan oleh mantan manajer Barca

Kylian Mbappe menolak kesempatan untuk bermain di bawah Pep Guardiola di Manchester City sebelum meninggalkan Monaco untuk saingan Ligue 1 Paris Saint-Germain.

Agen Bola Online – Salah satu properti terpanas di sepak bola Eropa, Mbappe menjadi sasaran orang-orang seperti Real Madrid, Arsenal dan City sebelum bergabung dengan PSG dalam sebuah langkah awal pinjaman yang diharapkan akan dibuat permanen pada akhir musim seharga € 180 juta.

Pemain berusia 18 tahun itu bertemu dengan Guardiola pada saat dia masih berniat untuk tinggal di Monaco dan terkesan dengan hasrat orang Spanyol akan permainan tersebut, namun dia memilih untuk tidak bergabung dengan klub Liga Primer daripada manajernya.

Image result for Pep Guardiola

“Ketika musim berakhir di bulan Mei, idenya adalah untuk tinggal. Tidak ada kemungkinan lain di kepala saya,” Mbappe memberi tahu L’Equipe.

“Ketika saya bertemu dengan beberapa pelatih, saya memberi tahu mereka, dan mereka dapat memastikan bahwa prioritas saya adalah Monaco. Dan jika Monaco melakukan apa yang saya harapkan, saya tidak ingin pergi. Setelah itu, terjadi sesuatu dan saya mengubah posisi saya.

“Saya tidak mengatakan tidak pada dia [Guardiola] tapi saya mengatakan tidak kepada Manchester City. Ketika saya melihatnya, kami berbicara tentang taktik, bagaimana dia bisa menggunakan saya. Itu benar-benar pelatih yang merasa sepak bola.

“Dia telah menang di mana-mana dan mengirimkan gairah kepada Anda, saya suka pelatih yang hanya berbicara tentang sepak bola, dia seperti pelatih [PSG] [Unai] Emery.”

Image result for Kylian Mbappé

 

Ketika ditanya mengapa dia berubah pikiran tentang tinggal di Stade Louis II, Mbappe menambahkan: “Saya akan meluangkan waktu untuk menjelaskannya.

Semua orang bertanya dan ingin tahu mengapa saya mengubah pendapat saya, itu logis. Penting untuk menjelaskan hal-hal ini. lakukan segera. “

Pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan menuju ke Madrid untuk sebagian besar jendela, namun menabrak Paris karena ia yakin akan ada peluang lebih besar untuk menit-menit berharga di lapangan.

“Di sini, saya bisa terus maju dan bermain. Yang saya inginkan adalah bermain, jadi Anda pergi ke klub di mana Anda bisa melakukan itu,” kata Mbappe.

“Ini bukan masalah dijamin dimainkan, itu banteng *** Tidak ada yang akan menulis dalam kontrak Anda bahwa Anda memiliki kepastian untuk bermain, saya hanya merasa di Paris, saya akan memiliki lebih banyak peluang dibandingkan dengan Madrid.

“Saya orang Prancis dan saya memilih tim Prancis. Orang harus senang menjaga pemain Prancis di liga.”

admin

RELATED ARTICLES