April 11, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Agen Bola Online – Megabintang Real Madrid kembali memamerkan koleksi mobil barunya. Setelah menyelesaikan tugas internasionalnya bersama Portugal, Ronaldo berpose dengan mobil model baru Ferrari F12 TDF.

Melalui akun instagram @cristiano, pemain yang akrab disapa CR& itu mengunggah foto dirinya bersama mobil sport yang baru saja dibeli. Mobil jenis Ferrari F12 TDf seharga 350 ribu Euro atau sekitar Rp5,5 miliar

Namun karena mobil yang dikeluarkan 2015 silam ini limited edition dengan 799 unit saja, kemungkinan harga yang dibeli Ronaldo bisa dua kali lipat.

Diketahui, Mobil sport tersebut memiliki kecepatan maksimal lebih dari 210 km/jam. Ini tentu menjadi mobil koleksi Ronaldo yang keenam.

Marca melaporkan, Minggu, 10 September 2017, sebagai penggemar mobil mewah, sejauh ini Ronaldo sudah memiliki lima mobil mewah di antaranya, Bugatti Veyron, Lamborgini Aventador, Porsche 911 Turbo S, Ferrari 599 GTO dan Rolls-Royce Ghost.

Saat ini, Ronaldo masih belum bisa membela Madrid. Dia tengah menjalani hukuman larangan lima kali bermain setelah mendapatkan kartu merah dalam laga El Clasico Piala Super Spanyol, 14 Agustus lalu.

admin

RELATED ARTICLES