April 6, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Agen Bola OnlineErnesto Valverde mengatakan sangat senang timnya berhasil unggul dari Real Madrid atas perolehan poin dalam klassemen sementara La liga, dimana Valverde sendiri mengatakan sekarang ini Barcelona sudah unggul 4 poin atas Madrid.

Agen Bola Online - Unggul Dari Madrid, Ernesto Senang Dengan Performa Tim Asuhnya

Kemenangan terakhir Barcelona pada saat melawan Espanyl tentu menjadi pertandingan yang terbaik untuk mereka, terlebih Barcelona berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor telak 5-0 tanpa balas dan sementara itu Real Madrid hanya bisa bermain imbang saat mereka melawan Levante.

“Selisih jarak antara Barcelona dan Madrid memang tidak cukup jauh akan tetapi posisi kami jauh lebih baik di depan mereka daripada di belakang mereka. Mereka adalah tim yang kuat dan kami sendiri sebisa mungkin akan terus membuat jarak dengan mereka” ucap agen bola online Valverde.

Sang pelatih sendiri mengatakan bahwa jarak perolehan poin yang idapatkan oleh Barcelona adalah permulaan karena musim kompetisi La Liga belum lama di mulai kembali. Setelah melawan Espanyol, Barca sendiri harus segera mempersiapkan untuk menjalani fase grup Liga Champions.

Dalam pertandingan melawan Espanyol, sang pelatih juga sangat terkesan dengan pertandingan debut dari Dembele dan juga Pulinho. Walaupun kedua pemain tersebut memulai pertandingan sebagai pemain cadangan, akan tetapi penampilan mereka sangatlah baik.

Dembele sendiri masuk untuk menggantikan Gerard Deulofeu pada menit ke 68 dan Pulinho masuk untuk bertukar dengan Sergio Busquets. Selain itu, Dembele berhasil memberikan umpan assist kepada Luis Suarez sehingga membuat Barcelona menambah skor kemenangan mereka menjadi 5-0.

“Saya sendiri sangat menyukai permainan dari mereka, walaupun mereka masuk sebagai pemain pengganti. Permainan dari Dembele dan juga Pulinho membuat saya terkesan, terlebih ini adalah pertadang pertama mereka dan mereka mampu beradaptasi cepat dengan para pemain Barcelona linnya” lanjut Valverde.

Kemenangan atas barcelona ini membuat mereka menempati posisi puncak dalam klassemen sementara La liga dengan jumlah perolehan sembilan poin. Tim Catalan sendiri berhasil mengalahkan Madrid dalam perolehan poin karena pada pertandingan terakhir Madrid hanya bisa bermain imbang.

admin

RELATED ARTICLES