March 5, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Keputusan Giroud untuk tinggal di Arsenal bisa bekerja baik dalam hal baik maupun klubnya, bahkan jika Lacazette akan menjadi pemain utama dimuka musim ini.

“Sesuatu di hati dan jiwa saya menyuruh saya untuk tinggal,” berseri seorang Olivier Giroud yang emosional setelah kemenangan Arsenal 4-3 atas Leicester pada hari pembukaan musim Liga Primer.

AGEN JUDI BOLA –  Itu adalah sebuah pernyataan romantis dan yang langka di antara banyak pemain profesional saat ini.

Mereka yang mengaku memiliki keterikatan emosional dengan klub masing-masing tidak dapat selalu dianggap bernilai nominal, tapi kata-kata Giroud tentu lebih dari sekedar kata-kata.

Musim panas ini dia telah lama berpikir keras untuk meninggalkan klub dan manajer yang memetiknya dari papan atas Prancis pada tahun 2012 menyusul kemenangan liga bersama Montpellier.

Giroud memenangkan Golden Boot di Ligue 1 musim itu setelah mencetak 21 gol. Dia akan diberi peluang di Arsenal musim ini meski banyak dari mereka kemungkinan berasal dari bangku cadangan, seperti yang terjadi pada pembuka liga Jumat malam.

Image result for Golden Boot

Reputasi 30 tahun karena menjadi pemain dampak akhirnya diperkuat musim lalu di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak klub tersebut sebagai pemain pengganti.

Kritikus orang Prancis menunjukkan pandangan yang tidak berdasar bahwa dia hanyalah orang target dan tidak ada yang lain – namun pernyataan itu tidak dapat jauh dari kebenaran.

Sentuhan Giroud yang cekatan, kemampuan untuk menghubungkan permainan dan kemampuan passing yang mengejutkan mengesankan membuatnya menjadi pemain depan multi-faset yang menentang hukum fisika pada saat terjadi pada gerakan dan gaya bermainnya.

Perlu dicatat bahwa Giroud – pemain yang bermain di kelas lima sepakbola Prancis hampir satu dekade yang lalu – pertama kali menandatangani kontrak untuk menggantikan Robin van Persie pada tahun 2012.

Harapan yang tinggi dari banyak pendukung, pakar dan jurnalis tidak segera dipenuhi, namun cepat-cepat statistik Arsenal menunjukkan bahwa dia memiliki lebih dari sekadar biaya transfer £ 10 juta yang dibayarkan kepadanya.

70 gol Premier League dan 23 assist dalam 165 penampilan tidak dapat diperdebatkan dan sementara Giroud tidak selalu mengatur pertandingan, kemampuannya untuk berkontribusi secara berarti apakah itu sebuah gol, assist atau peluang yang diciptakan menjadikannya salah satu dari Wenger’s Pemain paling andal

Wenger, bagaimanapun, tidak merahasiakan keinginannya untuk menandatangani pemain ‘kelas dunia’ di posisi Giroud, setelah sebelumnya gagal dalam upaya untuk menandatangani Gonzalo Higuain dan Luis Suarez.

Bergerak untuk kedua tim tersebut tidak membuahkan hasil dan sementara Jamie Vardy menolak The Gunners musim lalu, mereka akhirnya mencapai target jangka panjang di Alexandre Lacazette dengan biaya rekor klub musim panas ini.

Image result for Jamie Vardy

Ini adil untuk mengatakan bahwa Giroud telah mengalami serangkaian pasang surut selama waktunya di Arsenal.

Namun, saat mengejar pemain di posisi yang sama dapat menyebabkan ketidakpastian dalam permainannya sendiri, ini adalah bukti bagi orang Prancis bahwa ia berhasil merespons di lapangan setiap saat dengan gol penting – saat ia menyampaikan pada Jumat malam.

“Olivier adalah seorang pria yang secara mental sangat fantastis,” kata Wenger kepada situs resmi klub tersebut.

“Dia kuat dan setiap kali dia diinterogasi, dia memberi Anda jawaban yang benar di lapangan. Saya mengagumi itu di dalam dirinya.

Dia adalah pria yang telah mengalami masa-masa sulit. “Tidak diragukan bahwa Giroud dan Lacazette bisa bermain bersama.

Sementara bos Prancis Didier Deschamps jelas lebih menyukai keseimbangan dan keterkaitan antara Giroud dan Antoine Griezmann, perbedaan antara sepak bola internasional tidak bisa lebih luas daripada Liga Primer Inggris.

Gaya serangan balik tempo tinggi dan kontra dari banyak tim bisa memberi lisensi Lacazette untuk berkeliaran dari sisi kiri dengan Giroud pilihan melalui tengah.

Wenger dimanjakan untuk menyerang pilihan dengan orang-orang seperti Alexis Sanchez, Danny Welbeck dan Theo Walcott yang semuanya mampu bermain di area yang sama dengan Giroud.

Untungnya untuk bos Gunners yang telah lama menjabat, berita bahwa pemain dampak terpentingnya telah memutuskan untuk tetap bisa membuktikan perbedaan antara memasang tantangan judul asli atau melangkah lebih jauh dan memenangkannya.

admin

RELATED ARTICLES