March 1, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

AGEN BOLA ONLINE  – Tiga laga sudah di jalani Real Madrid di La Liga dengan hasil yang kurang memuaskan dan ini membuat Zinedine Zidane buka suara.

ZINEDINE ZIDANE

PERNYATAAN DAN PENGAKUAN ZINEDINE ZIDANE TERKAIT PENYESALANNYA

Real Madrid harus mengalami masa suram di La Liga di musim baru mereka. Tiga Laga yang telah mereka jalani Real Madrid hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan sisa nya harus berakhir imbang. Hal yang terjadi kepada Real Madrid tidak lepas dari pertanggung jawaban.  Dari Manager mereka Zinedine Zidane yang mengakomando skuat Real Madrid.

Pelatih berkepala pelontos tersebut mengakui.  Bahwa dirinya sangat menyesal melepas dua gelandang muda serang mereka.  Ke klub lain ini di sebutkan setelah dirinya menyebut bahwa komposisi di lini depan.  Real Madrid saat ini sangat tidak Ideal sama sekali.  Dan ini membuat indikasi penyesalan dirinya yang harus melepas Alvaro Morata ke Chelsea dan Mariano Diaz ke Olympique Lyon.

“Memang benar saat anda melihat pemain yang di miliki seperti Morata dan Mariano.  Dan saat Anda melihat bahwa Anda hanya punyai Borja yang mungkin di anggap bukan seorang penyerang murni yang ideal. Mungkin aku sangat menyesal melepas mereka dengan kondisi seperti begini tapi ini tidak mungkin kami harus terpaksa membeli pemain baru ” ujar Zidane

“Diri ku ingin Morata bertahan lebih lama bersama kami tapi dia ingin pindah untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak sehingga dirinya meminta untuk pindah dan saya tidak akan membeli pemain baru lagi karena saat ini aku sangat mempercayai Borja dan saya yaki dia sangat haus gol ” tutup dirinya

Real Madrid sendiri sedang krisis pemain yang berposisi sebagai gelandang serang alias striker mereka harus kehilangan Karim benzema yang mengalami cedera lutut yang ini yang membuat posisi gelandang serang hanya menyisakan Lucas Vaquez dan Borja yang bisa mengisi kekosongan dari Karim benzema.

admin

RELATED ARTICLES