April 7, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Agen Bola Online – Barcelona menang atas Juventus dengan skor kemenangan 3-0. Pada babak pertama grup D Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Selasa (12/9/2017) Rabu dini hari WIB. Gol-gol yang di cetak Barcelona lakukan oleh Lionel Messi dan Ivan Rakitic.

Messi Permalukan Juventus

Hasil positif membuat Barcelona menduduki peringkat pertama dengan tiga angka di klasemen sementara grup D. Adapun Juventus menjadi juru kunci karena belum menuai satupun poin.

Barcelona menurunkan semua pemain andalan mereka pada pertandingan kali ini. Ousmane Dembele turut serta di turun sejak menit pertama. Juventus juga menerapkan hal serupa, meski kehilangan Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic akibat cedera.

Situasi itu membuat Barcelona langsung bermain dengan sangat agresif menyerang pertahanan lawan sejak pertandingan di mulai. Di sisi lain, Juventus memilih bermain bertahan dan menerapkan taktik serangan balik.

Barcelona pun dengan berusaha melancarkan serangan meski kadang membuat mereka kewalahan dengan sejumlah peluang Juventus. Namun, gagal bagi tim tamu lahir ketika memasuki menit akhir babak pertama.

Diawali dari kerja sama dengan Luis Suarez, Lionel Messi melancarkan tembakan yang bolanya gagal eksekusi Gianluigi Buffon. Gol itu sekaligus menandai berakhirnya babak pertama.

Setelah babak kedua, Barcelona kembali unggul dengan menambah gol pada menit ke-56. Kali ini giliran Ivan Rakitic yang mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan tendangannya di depan gawang Juventus.

Lionel Messi menjadi monster bagi Juventus pada laga ini. Pada menit ke-69, sang pemain kembali membobol jala gawang Gianluigi Buffon setelah memanfaatkan bola dari umpan Andres Iniesta.

Luis Suarez kembali berhasil membobol gawang Juventus pada menit ke-79, namun wasit meniup peluit dan gol tersebut di anggap tidak sah karena Suarez berada dalam posisi offside.

Barcelona mendapat sejumlah kesempatan untuk kembali menambah angka gol. Namun, skor 3-0 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): 1-Marc-Andre Ter Stegen; 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 23-Samuel Umtiti, 18-Jordi Alba; 4-Ivan Rakitic (15-Paulinho 77′), 5-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta (21-Andre Gomes 83′); 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 11-Ousmane Dembele (20-Sergi Roberto 66′).
Pelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)

Juventus (4-2-3-1): 1-Gianluigi Buffon; 2-Mattia De Sciglio (27-Stefano Sturaro 41′), 15-Andrea Barzagli, 4-Medhi Benatia, 12-Alex Sandro; 5-Miralem Pjanic, 14-Blaise Matuidi, 30-Rodrigo Bentancur (33-Federico Bernardeschi 63′), 10-Paulo Dybala, 11-Douglas Costa; 9-Gonzalo Higuain (-Fabrizio Caligara 87′).
Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

Wasit: Damir Skomina (Slovenia)

admin

RELATED ARTICLES