February 27, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Timnas U-18 kembali menunjukan taji nya kembali di kancah piala AFF U-18 pada hari Rabu tadi.

TIMNAS U-18

JALANNYA PERTANDINGAN TIMNAS U-18 LIBAS BRUNEI DARUSSALAM

Timnas U-18 kembali menunjukan kepakan sayapnya kali ini mereka berhasil melibas Brunei Darussalam dengan skor 8-0 di Thuwunna stadium. Berkat kemenangan ini TImnas Indonesia U-18.  Berhasil lolos ke babak semifinal dan akan melawan Thailand.  Dengan sebagai juara grup di temani oleh Myanmar yang berada di posisi kedua klasemen. Timnas Indonesia U-18 tidak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol pada menit ke 43 detik Indonesia sudah berhasil unggul 1-0 berkat gol Rafli Nursalim yang mencetak gol usai memanfaatkan kesalahan lini belakang Brunei.

Raffli Nursalim menjadi aktor man of the match dalam laga ini. Pemain dengan nomor punggung 9 tersebut mencetak hattrick pada babak pertama dan dua gol yang lainnya di cetak oleh Rafli yang terjadi pada menit ke 41 dan menit ke 47. Selain Raffli ada juga Egy Maulana yang juga mencetak dua gol masing-masing pada menit ke 18 dan 22. Babak pertama Indonesia jauh berdominasi pertandingan ini tampak ini Skuat Indra Sjafri berhasil unggul enam gol tanpa balas.

Dalam pertandingan ini Timnas U-18 berhasil mencetak gol indah pada menit ke 41 yang menggenapkan keunggulan Indonesia menjadi 6-0 melalui kaki Witan Sulaeman yang mencetak gol indah. Tekanan Indonesia yang bertubi-tubi membuat Timnas Brunei Darussalam ketar ketir. Akibat hal tersebut Witan berhasil mengambil keuntungan untuk mencetak gol kedua nya pada menit ke 65 melalui sundulan kepadanya usai menyambut sepak pojok. Hanya berselang dua menit Indonesia kembali mencetak gol melalui Hanis Saghara yang membawa Indonesia unggul 8-0 atas Brunei. Brunei Darussalam menjadi tidak berdaya dengan berhadapan dengan Timnas U-18.

admin

RELATED ARTICLES