May 13, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – NEYMAR MINTA MAAF- Neymar yang dalam beberapa pekan yang lalu terlibat masalah dengan Edison Cavani akhrinya dirinya mengakui salah.

NEYMAR MINTA MAAF

MENGENAI MASALAH NEYMAR MINTA MAAF

Cavani dan Neymar yang sempat beradu akibat berebut menjadi eksekutor penalti ketika PSG menang dengan 2-0 atas Lyon. Dalam perebutan penalti tersebut Neymar.  Akhirnya merelakan penaltinya di berikan kepada senior nya.  Yakni Edison Cavani namun nampak dari raut wajah Neymar.  Yang masih tidak menerimanya karena sang eksekutor.  Cavani gagal melaksanakan tendangan 12 pas tersebut dan membuat Neymar justru malah makin emosi.

Konflik antara kedua pemain itu kabarnya berlanjut hingga di luar lapangan Neymar dan Cavani sempat berebut menjadi eksekutor penalti ketika PSG menang 2-0 atas Lyon. Konflik tersebut juga harus membuat para pemain yang lain melerainya sampai di ruang ganti. Edison Cavani kemudian memilih pergi dari Parc Des Princes tak lama usai laga itu berakhir dengan sangat buru-buru. Sementara Neymar harus mengunfollow instagram milik striker Uruguay.

Menurut Kabarnya sang kapten Tim Thiago Silva mencoba membuat situasi di ruang ganti menjadi lebih tenang. Setelah Thiago Silva membujuk sang megabintang Neymar pergi untuk meminta maaf pada Cavani dan skuat. Kapten PSG tersebut kabarnya membantu kompatriotnya meminta maaf dan menjadi penerjemah bagi temannya itu ke Cavani dan rekan rekan yang lain. Berkat Kapten lah skuat PSG kembali tenang. Sedangkan Manager mereka Unai Emery sendiri sebelumnya sudah mengatakan ia takkan ikut campur dan membiarkan mereka menyelesaikan masalahnya sendiri kecuali permasalah tersebut sudah sngat parah dan tidak bisa di selesaikan.

admin

RELATED ARTICLES