April 8, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Agen Bola Online –  Klub Premier League kembali harus memecat pelatih kembali kali ini Leicester City pecat Shakespeare.

SHAKESPEARE

INFORMASI RESMI MENGENAI PEMECATAN SHAKESPEARE

Shakespeare yang di angkat menjadi manager interim pengganti.  Dan sebagai manager Tim utama Leicester setelah mereka memecat Claudio Ranieri pada februari lalu. Performa yang tak kunjung kunjung naik membuat Pihak Management Leicester City sudah habis kesabaran.  Dengan performa tim yang tidak membaik sejak musim 2017/2018 yang baru di mulai. Leicester City sendiri hanya mampu mencatatkan sekali kemenangan dalam beberapa pertandingan yang sudah mereka jalani.

“Craig yang menjalankan tugasnya dengan baik di Leicester City.  Semasa menjadi asisten manager dan sejak mengambil alih posisi manager di Tengah permasalahan pada februari. Meski demikian awal yang di janjikan di bawah asuhan shakespeare tak berjalan konsisten dan petinggi juga berpikir bahwa pengantian wajib di lakukan untuk membuat klub terus mengalami kemajuan dan kembali ke tatah juara sesuai dengan ekspektasi dari suporter kami petinggi dan pemilik klub juga” ungkap pertinggi Leicester City

Leicester City sendiri sudah memilih manager baru pengganti Shakespeare yakni Michael Appleton untuk menjadi caretaker sementara untuk mencari manager baru. Claudio Ranieri yang sukses mengangkat Klub yang tak terlihat menjadi klub yang di sengani dan berhasil menjadi klub promosi yang dapat tampil dalam laga besar Eropa yakni Liga Champions namun semenjak menjadi jawara Premier League performa mereka menurun dan terus menurun dan tak kunjung membaik. Banyak orang beranggapan bawah klub yang menjadi jawara Premier League akan tampil buruk pada musim baru yang baru di mulai lagi.

admin

RELATED ARTICLES