July 30, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – ITALIA akan segera menjalani laga playoff pada kualifikasi piala dunia 2018. Sebelumnya Gli Azzurri gagal lolos secara langsung karena.  Hanya menempati peringkat kedua Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan koleksi 23 poin. Mereka kalah bersaing dengan Spanyol yang mengumpulkan lima poin lebih banyak.

 

INFORMASI MENGENAI ITALIA AKAN BERHASIL MELEWATI BABAK PLAY OFF

Gianluigi Buffon dan kawan-kawan masih memiliki kesempatan lolos ke Piala Dunia 2018 lewat jalur play-off. Gli Azzurri akan melawan Swedia untuk memperebutkan satu dari empat tiket tersisa.

Pada laga leg pertama Gli Azzurri akan melawan Swedia yang akan diselenggarakan di Stadion Friends Arena,Solna. Pada hari Sabtu 11-11-2017 dini hari WIB.

Sedangkan leg kedua akan diselenggarakan di Stadion Giuseppe Meazza,Milan. Pada hari Selasa 14-11-2017 dini hari WIB.

Dikabarkan pelatih Gli Azzurri, Gian Piero Ventura pada tanggal 4 November 2017 akan mengumumkan skuad yang akan dibawanya ke laga piala dunia 2018.

Dan untuk pemain yang sedang bermain di klub-klub diluar Gli Azzurri, Ventura akan memberikan pemberitahuan apabila jika pemainnya dibutuhkan untuk membela negara asalnya.

Seperti Valencia telah mendapatkan pemberitahuan bahwa pemainnya Simone Zaza,akan dipanggil membela negara asalnya.
Sementara OGC NICE tidak mendapat pemberitahuan dari Ventura untuk strikernya

Mario Balotelli dikabarkan tidak akan dipanggil bergabung dalam skuad timnas negara asalnya Gli Azzurri, meskipun dikabarkan penampilannya sudah membaik bersama klub Prancis (OGC NICE).

Striker kontroversial berusia 27 tahun itu telah mencetak lima gol di Liga Prancis, dengan peringkat enam terbanyak mencetak gol di Liga Perancis.

Tetapi, Mario Balotelli sebelumnya telah menyatakan janji bahwa meskipun dia tidak dipanggil ventura, dia akan selalu siap untuk mendukung negara asalnya Gli Azzurri

“Jika Ventura ingin memanggil saya, maka saya siap. Jika dia tidak mau memanggil saya, maka saya akan selalu mendukung tim nasional,” ujar Balotelli.

Gli Azzurri juga mendapatkan dukungan mantan pelatihnya Antonio Conte.Antonio Conte melatih Italia pada tahun 2014-2016 dan Conte hanya mampu membawa Gli Azzurri hingga perempat final Piala Eropa 2016

“Timnas Gli Azzurri akan menghadapi timnas Swedia? Menurut saya, itu undian yang bagus untuk Italia. Saya yakin mereka akan melaju dan bermain di Piala Dunia 2018,” ujar Antonio Conte

admin

RELATED ARTICLES