July 26, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online  – Bintang Manchester United yang tengah mengalami cedera Luke Shaw di kabarkan diminati oleh Mauricio Pochettino untuk merekrutnya.

MAURICIO POCHETTINO

 

MAURICIO POCHETTINO INCAR PEMAIN MANCHESTER UNITED INI

Luke Shaw yang sekarang merupakan pemain Manchester United yang tengah mengalami cedera.  Di kabarkan tengah di incar oleh Mauricio Pochettino yang merupakan bekas anak asuhnya.   Dulu di Shouthampton sebelum akhirnya dia pindah ke Old trafford dengan transfer 30 juta Poundsterling di 2014 silam yang lalu. Sejak kepindahannya ke Manchester United membuat dirinya harus mengalami masa kesulitan yang cukup luar biasa.

Dirinya beberapa kali bersama Manchester United terus mengalami cedera yang membuat dirinya tidak bermain sampai sekarang. Posisinya di MU sendiri mulai di spekulasikan karena musim yang baru telah di mulai.  Dan sampai sekarang dirinya juga tidak lekas sembuh dari cedera. Alasan ini lah yang membuat dirinya akan di spekulasikan musim di bulan januari nanti nya jika dirinya tidak kunjung sembuh dari cedera.

Akibat cedera tersebut membuat dirinya mulai pasrah dan siap kehilangan masa mainnya bersama Manchester United. Hal ini yang di coba di Pochettino udah merayu Luke Shaw agar bermain bersama dirinya lagi di Tottenham Hotspur. “Dia biasa memanggil aku seperti anaknya, sebegitu bagusnya hubungan kami. Aku mengalami banyak pasang surut namun bersama Pochettino semuanya terus positif dan dia membuat aku merasa bahwa aku adalah yang terbaik dam aku menunjukan rekaman pertandingan aku dan dia mengatakan kepada ku Kamu bisa melakukan ini lebih baik lagi dan tidak dengan cara yang buruk ” ujar Shaw

“Dia tahu semua tentang aku dan dia yakin aku bisa lebihj hebat lagi. Aku kira Southampton sudah mencapai sesuatu yang mustahil dan kami sempat menunjukkan salah satu sepakbola yang terbaik di liga dan aku berharap bisa beramin untukny lagi suatu hari nanti dan aku kira dia juga ingin aku bermain untuk nya lagi” ungkap Shaw

admin

RELATED ARTICLES