March 1, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online  – Winger baru Juventus yang tahun lalu baru di beli Juventus Marko Pjaca di kabarkan akan segera meninggalkan Juventus januari nanti dengan status pemain pinjaman.

marco pjaca

INFORMASI MENGENAI MARCO PJACA YANG SIAP TINGGALKAN JUVENTUS

Marco Pjaca yang baru bergabung dengan juventus pada musim panas 2016 lalu.  Merupakan pemain muda asal Kroasia penampilannya bersama Timnas Kroasia mengundang Juventus untuk segera menariknya.  Dan di beli langsung oleh Juventus dari Dinamo Zagreb dengan dana sekitar 23 juta Euro. Penampilannya di lini depan Kroasia membuat banyak pemain belakang berdegup kecang.  Karena skil dan nafsu mencetak golnya yang tinggi membuat orang orang pada takut.

Pjaca sendiri memulai debutnya bersama Juventus pada 27 agustus 2017. Akan tetapi ia kemudian tak bisa sering tampil bagi Bianconeri karena dirinya terbekap cedera retak tulang fibula dan cedera ACL. Cedera yang parah membuat dirinya tidak bisa bermain dan menjalankan debut bersama Juventus. Cederanya membuatnya dirinya tidak bermain secara maksimal kembali dan dirinya juga kehilangan optimis dalam bermain.

Menurut laporan media dari Italia Pjaca masih belum siap untuk bermain lagi meski bagi tim Primavera sekalipun. info mengabarkan bahwa pemain 22 tahun itu belum siap mental untuk bermain secara kompetitif lagi. Media Italia itu lantas menyebut bahwa Juve kini berencana untuk melepasnya dengan status pinjaman pada januari nanti. Ia di nilai butuh waktu untuk memulihkan kepercayaan dirinya dan butuh menuiut bermain yang lebih banyak lagi. Pjaca sendiri sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan Fiorentina pada musim panas lalu dan ia di sebut bisa jadi alat tukar tambah untuk memuluskan transfer Federico Bernardeschi.

admin

RELATED ARTICLES