September 26, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Timnas U-19 memulai kiprah mereka di kualifikasi Piala Asia dengan kemenangan besar atas Brunei Darussalam dengan skor 5-0 tanpa balas.

TIMNAS U-19

JALANNYA PERTANDINGAN TIMNAS U-19 MELAWAN BRUNEI DARUSSALAM

Timnas U-19 yang seharusnya tidak usah bertanding dalam kualifikasi Piala Asia U-19.  Harus ikut turnamen tersebut meskipun mereka sudah otomatis lolos setelah di pastikan akan menjadi tuan rumah dalam Piala Asia U-19. Bertanding di stadium Paju, Korea Selatan Garuda muda asuhan Indra Sajfri menang telak lima gol tanapa balas. Anak-anak muda indonesia tersebut tak butuh waktu lama untuk mengambil jalannya pertandingan.

Dalam 10 menit babak pertama praktis permainan hanya berlangsung di area pertahanan Brunei Darussalam.  Namun beberapa upaya serangan Garuda Nusantara selalu kesulitan menembus pertahanan Kokoh Brunei. Setelah berulang kali kesulitan Indonesia akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke 13 adalah Muhammad Rafli.  Yang sukses membuat pemain Indonesia bersorak setelah sundulannya memanfaatkan umpan dari Firza Andika mampu mengecoh kiper Brunei Abdul Mutalip.

Sukses mencetak gol garuda muda semakin gencar melakukan serangan di menit-menit akhir babak pertama. Pada menit ke-43 garuda muda melakukan penetrasi dari Egy Maulana Vikri yang nyaris membobol gawang.  Brunei Andai sepakan dirinya tidak di tepis oleh Kiper Multalip. Garuda muda akhir nya bisa menambah gol lagi. setelah mereka mendapatkan gol bunuh diri dari pemain Brunei yang membuat garuda muda unggul 2-0 hingga babak kedua selesai. Dibabak kedua indonesia melakukan pengantian pemain dimana Witan Sulaeman di tarik keluar dan di gantikan Saddil Ramdani dan juga memasukan Syahrian Abimanyu yang membuat Indonesia tampil treginas berturut-turut mereka berhasil menambah pundi pundi gol melalui aksi Muhamad iqbal pada menit ke 51,kemudian Egy Maulana Vikrie yang juga menambah gol indonesia pada menit ke 56 dan ditutup lewat sepakan keras kaki kirinya dan berhasil menghujam gawang Brunei pada menit ke 61. Dengan ini membuat Indonesia memuncaki klasemen sementara.

admin

RELATED ARTICLES