March 7, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Antonio Conte kembali mengekspresikan kemarahan dan murka besar atas kekalahan Chelsea atas Roma dengan skor yang mencolok hal ini langsung membuat Bek Chelsea Antonio Rudiger buka suara.

CONTE

INFORMASI MENGENAI KEMARAHAN BESAR ANTONIO CONTE KEPADA CHELSEA

Chelsea secara mengejutkan harus tumbang 0-3 dari AS Roma di liga champions kemarin Malam. Dalam laga tersebut Chelsea yang tampil dengan kekuatan Full tim secara mengejutkan tidak berdaya melawan Timor Leste. Kekalahan tersebut membuat mereka kehilangan posisi puncak klasemen sementara Group C. Dalam laga tersebut.  Pemain muda dan mantan pemain AC Milan Stephan El Shaaraway.  Menjadi kreator sekaligus menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut.

CONTE

Dalam laga tersebut Eks pemain AS Roma Rudiger menjadi biang kerok jebloknya lini belakang Chelsea. Dirinya membuat Blunder gol kedua Roma usai ia tak bisa mengantisipasi dengan baik.  Bola panjang yang berujung pada lesakan Stephan El Shaarawy yang berhasil mengecoh dirinya. Akibar buruk nya lini belakang Chelsea membuat.  Antonio Conte marah besar dan sama sekali tidak senang melihat tim nya di ruang ganti usai pertandingan berakhir.

Terkait murka dan emosi nya Antonio Conte salah satu biak kerok Chelsea akibat kalahnya blunder dirinya langsung berkomentar dan buka suara. Rudiger sendiri mengatakan kepada media: “Apakah dia marah atau kecewa keduanya namun itu wajar wajar untuknya. Untuk semua orang ini adalah pertandingan penting dan itu kami kalah sekarang semuanya sudah di luar kendali kami tentu saja pelatih kami marah dan kecewa berat dan semua orang juga demikian” ujar Rudiger

admin

RELATED ARTICLES