April 7, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Agen Bola Online – Hubungan antara SERGIO RAMOS DAN CRISTIANO RONALDO semakin memburuk saja. Hal ini yang membuat Real Madrid semakin memburuk.

SERGIO RAMOS DAN CRISTIANO RONALDO

HUBUNGAN SERGIO RAMOS DAN CRISTIANO RONALDO MEMBURUK

Tim asuhan Zinedine Zidane musim ini mencatat start buruk di awal musim ini. Mereka saat ini tengah tertinggal delapan angka dari Barcelona di Klasemen sementara. Pria yang memiliki kepala plontos tersebut.  Di kabarkan juga sedang di pusingkan dengan masalah tim nya saat ini.  Sedang memburuk dan dirinya juga harus berusaha keras untuk mengatasi pergesekan dan konflik yang terjadi di ruang ganti saat ini.

Sebuah info mengabarkan bahwa saat ini Hubungan antara dua pemain bintang Real Madrid yakni Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo tengah memburuk saat ini. Dimana biasanya di ruang ganti pemain Cristiano Ronaldo memegang peranan penting dan menguasai ruang ganti sekarang berubah drastis setelah rekan senegara Ronaldo yakni Pepe dan Fabio Contrao pergi dari Real Madrid dan juga James Rodriguez yang juga di pinjamkan ke klub raksasa Bundesliga yakni Bayern Muenchen. Hal itu yang membuat sang Kapten real madrid yakni Sergio Ramos menguasai dan mendapatkan apresiasi yang banyak dari rekan setim.

Para pemain Real Madrid seperti Nacho,Dani Carvajal,Marco Asensio,Isco dan Dani Ceballos tidak berani membantah apa yang di perintahkan kapten tim. Seperi beredar ungkapan Cristiano Ronaldo yang mengklaim bahwa saat ini Madrid sedang lemah karena telah melepas sejumlah pemain di musim panas lalu. Namun hal itu langsung di bantah oleh sang kapten dan dirinya tidak menyukai ujaran dan ungkapan tersebut.

BACA JUGA : 

admin

RELATED ARTICLES