April 29, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Agen Bola Online –  Striker sensasional Manchester United Zlatan Ibrahimovic akhirnya kembali tampil bersama skuat dalam laga melawan Newcastle United.

ZLATAN IBRAHIMOVIC

PERASAAN ZLATAN IBRAHIMOVIC  KEMBALI DAPAT BERMAIN KEMBALI

Striker Sensional tersebut akhirnya kembali berhasil tampil bersama skuat MU.  Lagi setelah dirinya sembuh dari cedera lutut serius musim lalu yang membuat dirinya.  Harus absen tidak bermain bersama Manchester United selama tujuh bulan lamanya. Selama tujuh bulan tersebut dirinya berusaha sekuat tenaga agar segera pulih dari cedera lutut yang menimpa dirinya. Sempat dirinya juga harus di putus kontrak oleh Manchester United namun Jose Mourinho langsung meminta kepada managemen untuk memberikan dirinya kesempatan bermain lagi.

Ibracadabra sendiri sejatinya di prediksi baru bisa kembali bermain dalam sembilan bulan. Namun pemain tersebut berusaha sekuat tenaga agar segera kembali tampil lagi bersama Manchester United musim ini. Dan terbukti penyembuhan pemain sangat cepat dan di luar prediksi oleh dokter perkembangkan pemain ini terus di pantau dan akhirnya kembali tampil lagi dan sembuh total dan sempat bermain bersama MU dalam pertandingan melawan Newscastle United.

“Tidak Singa tidak bisa cepat memulihkan luka seperti manusia. Ini Terasa sangat istimewa sekali hari yang berbeda kualitas yang sama dan aku tidak khawatir sama sekali dan aku berlatih keras dan banyak berkorban dan aku bermain di kepala aku,lutut aku dan hanya perlu mengikutinya saja” ujar Ibracadabra

BACA JUGA :

admin

RELATED ARTICLES