April 7, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Agen Bola Terpercaya – Stiker unggulan Barcelona yakni Messi belum menentukan nasib karirnya di dunia sepakbola.

Messi

TOP SCORE BARCELONA MESSI BELUM MENANDATANGANI PERPANJANG KONTRAKNYA

Bos Barcelona, Ernesto Valverde, tidak mau ambil pusing untuk memikirkan masa depan Lionel Messi, jelang pertandingan Liga Champions melawan Juventus di Turin.

Sampai saat ini Barcelona masih mulus di musim perdananya dengan 12 pertandingan tak terkalahkan di La Liga yang membuat Barca berada di puncak klasemen sementara yang unggul empat poin atas runner up sementara Valencia.

Namun stiker unggulannya sampai saat ini masih menjadi buah bibir sejak musim panas yang lalu. Pasalnya ia belum mau perpanjang kontrak dengan Barcelona. Meskipun pada bulan Juli silam, klub tersebut mengumumkan bahwa Messi sudah sepakat akan bertahan hingga Juni 2021. Hingga kini, pemain asal Argentina tersebut belum menandatangani dokumen kontrak dengan Barca. Sementara itu Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan jika pemain bintang tersebut akan menandatangani kontrak baru sebelum akhir 2017. Jika tak kunjung menandatangani kontrak baru, pemain yang disamakan dengan Diego Maradona berpeluang hengkang dari Barca pada musim panas tahun depan secara cuma-cuma, Bahkan, dia pun bisa mencapai kesepakatan dengan klub lain pada Januari 2018.

Bartomeu mengungkapkan “Kami akan memotret tanda tangan Messi. Kami berharap kesepakatan ini terjadi sebelum akhir tahun”

BACA JUGA :

admin

RELATED ARTICLES