July 26, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Pertandingan yang di gelar antara Manchester United dengan Arsenal harus dipaksa akui keunggulan Manchester United dengan berat bagi club Meriam London tersebut. Pasal nya pertandingan yang di langsungkan di Markas Arsenal Sabtu (02/12) dini hari tadi harus berakhir dengan skor 3-1 dimana Arsenal harus bertahan dengan skor 1 sampai dengan akhir pertandingan.

DIPAKSA AKUI

 

 

ARSENAL HARUS DIPAKSA AKUI KEUNGGULAN MANCHESTER UNITED

Di babak pertama memang sudah terlihat jelas serangan dari MU sudah membuat Arsenal kocar kacir.  Sehingga berakhir pada skor 2-0 untuk babak pertama. Namun di babak kedua sang tuan rumah tidak mau tinggal diam.  Mereka berusaha untuk mengejar ketertinggalan nya tersebut dan alhasil.  Melalui sumbangan gol dari Alexandre Lacazette pada menit ke-49, The Gunners berhasil membuat skor menjadi 1-2.

Suasan pun semakin memanas, tekanan demi tekanan terus dilakukan.  Namun Arsenal mulai kehilangan fokus dalam mengantisipasi serangan balik cepat dari MU.  Sehingga membuat MU mencetak gol ketiga nya pada babak kedua. Arsenal gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dari tim lawan nya sejak Pogba dihukum kartu merah pada menit 74 oleh wasit Andre Marriner  karena menginjak kaki Hector Bellerin.

Hingga pada pengujung laga, Arsenal tidak dapat menyumbangkan satu gol pun dan masih tetap bertahan pada skor 3-1 saja.

Dan atas kemenangan nya dari Arsenal, MU berhasil menepati posisi kedua dengan mengantongi 35 poin, sedangkan Arsenal harus turun satu peringkat ke urutan lima. Tim asuhan Arsenen Wenger hanya mengantongi sebanyak 28 poin. Di susul Liverpool yang baru saja menang telak atas Brighton & Hove Albion.

 

BACA JUGA :

admin

RELATED ARTICLES