May 13, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Dikabarkan telah terjadi bentrokan antara para pemain dan staf Manchester United dan Manchester City diruang ganti setelah pertandingan dilapangan Old Trafford pada, Minggu (10/12-2017). Menurut para media pertikaian yang terjadi telah melukai Mikel Arteta asisten pelatih The Citizen dibagian dahi akibat botol yang dilempar oleh strikernya MU, Romelu Lukaku.

BENTROKANBENTROKAN RUANG GANTI MANCHESTER UNITED

Menurut para saksi mata yang ada ditempat awal mula pertikaian.  Tersebut terjadi saat Jose Mourinho yang mendatangi ruang ganti Manchester City.  untuk menyarankan memberikan sedikit rasa hormat untuk tuan rumah dikarenakan Mourinho merasa para pemain MCity telah terlalu berlebihan saat meraya kan kemenangannya atas MU.

Teguran dari Mourinho tersebut malah ditanggapin para pemain MCity dengan melempar air serta kemasan susu kearah Jose Mourinho. Mourinho juga mengklaim telah dilempar dengan botol plastik.  Akan tetapi menurut salah satu sumber yang ada ditempat yang dimaksudnya botol plastik.  Adalah karton susu yang dilempar kedinding hingga pecah dan cipratan air nya mengenai Mourinho.

Setelah terjadinya pelemparan Jose Mourinho berniat meninggalkan ruang ganti MCity, akan tetapi kipernya Manchester City Ederson mendatangi Jose Mourinho dan terjadilah adu mulut antara mereka berdua dengan bahasa Portugis. Dikabarkan Mourinho juga tidak suka dengan Ederson dikarenakan dia menganggap Ederson terlalu sering mengulur-ulur waktu saat pertandingan berlangsung. Mourinho kemudian melontarkan kalimat bernada keras kepada Ederson, “Coba tunjukkan sedikit rasa hormat. Siapa Anda?”

Langkah yang dilakukan Mourinho kemudian membuat para pemain Manchester United mendatangani ruang ganti Manchester City. Di sinilah terjadi aksi saling lempar dan adu mulut terjadi. Bahkan, dahi asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta, dikabarkan mengalami luka akibat lemparan botol. Bentrokan yang terjadi tersebut melibatkan hingga puluhan orang, pihak keamanan dan kepolisian setempat kemudian turun tangan melerai bentrokan tersebut.

Peristiwa ini tentu mengulang kembali memori pertikaian lorong ganti yang melibatkan para pemain dan staf pelatih Manchester United dan Arsenal pada 2004. Peristiwa tersebut dikenal sebagai “Battle of the Buffet” di Old Trafford.

 

DIBACA JUGA :

admin

RELATED ARTICLES