May 14, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya –  Striker Sensional Manchester United Zlatan Ibrahimovic memberikan sindiran keras kepada mantan pelatih dirinya yakni Pep Guardiola.

GUARDIOLA

 

IBRAHIMOVIC BERIKAN SINDIRAN KERAS UNTUK PEP GUARDIOLA

Zlatan Ibrahimovic kembali membuat dunia bola kembali panas kembali. Dirinya kembali melemparkan sindiran keras kepada mantan pelatih dirinya dulu waktu di Barcelona yakni Pep Guardiola. Pria Swedia yang dulu bergabung bersama raksasa Catalan dari Intermilan di 2009/2010 lalu. Usai sukses meraih prestasi selama tiga tahun di Serie A. Ibra sendiri pergi meninggalkan Intermilan karena dirinya menerima tawaran bergabung dengan harga yang sangat tinggi. Sendiri membuat dirinya tergiur untuk bergabung bersama Barcelona namun tidak sampai satu musim pria berambut gondrong tersebut bermain di Barcelona.

Pemain tersebut di depak keluar dari Barcelona karena di anggap pemain tidak penting oleh pelatih berkepala pelontos. Hal itu yang membuat dirinya memiliki dendam kesumat terhadap pelatih berkepala pelontos tersebut. Dirinya yang saat ini telah memilih untuk bergabung bersama Manchester United musim ini memberikan sindiran keras kepada Manchester City setelah Manchester United secara mengejutkan di kalahkan oleh anak asuhan pep guardiola yakni Manchester City. Konflik dan dendam kesumat yang masih mendarah daging membuat Ibrahimovic marah dan memberikan sindiran keras dan kepada Pep Guardiola yang memberikan ejekan kepada Mourinho.

“Aku mencetak banyak gol di enam bulan pertama dan kami meraih dua Piala Super enam bulan yang sempurna. Setelah itu kami mengubah sistem dan taktik itu tidak bagus untuk aku. Jadi klub meminta aku berbicara pada Guardiola. Dan Aku katakan pada Guardiola bahwa dia harus mengorbankan pemain lain demi Messi. Dia katakan mengerti maksud aku. Setelah itu dia malah mencadangkan aku dan kami berdua tak pernah saling berbicara sejak saat itu. Aku juga tidak tahu bagaimana dengan pemain lainnya. Namun aku dengar juga Mandzukic dan Eto’o juga mengalami hal serupa. Dia bukan pelatih terburuk aku namun jelas dia sosok paling tidak dewas karena seseorang pria dewasa akan menyelesaikan masalah mereka” ungkap Ibra

BACA JUGA :

admin

RELATED ARTICLES