April 7, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Agen Bola Terpercaya –  Bos Besar Everton yang baru yakni Sam Allardyce secara resmi menyatakan bahwa ia sudah tidak akan menghalangi Ross Barkley hengkang lagi ke Chelsea.

Barkley

BOS EVERTON PERSILAHKAN ROSS BARKLEY GABUNG CHELSEA

Pemain timnas Inggris dan juga pemain Everton.  Yang saat ini yang masih berusia 24 tahun akan segera habis kontraknya di akhir musim nanti. Ia hampir saja pindah di klub rival di musim panas nanti dimana Chelsea hampir sedikit lagi akan suskses untuk memboyong pemain yang dikenal dengan raja nya tendangan jarak jauh tersebut. Namun pihak chelsea memutuskan untuk mundur dan tidak jadi untuk merekrut bintang Everton tersebut.

Pemain tersebut sebelumnya juga menolak tawaran baru untuk perpanjangan kontrak bersama Everton di Goodison Park. Klub saat ini berharap ia akan mempertimbangkan ulang keputusan.   Untuk memperpanjang kontrak paca pemecatan Ronald Koeman dan berpindah tangan kepada mantan pelatih Inggris yakni Sam Allardyce. Manager baru Sam Allardyce sendiri telah mengakui dirinya tidak akan tahu lagi mengenai nasib Barkley di Januari nanti. Belakangan ini muncul kabar bahwa Tottenham Hostpur dan Chelsea akan siang memberinya tawaran menggiurkan di bursa transfer tengah musim nanti.

“Sulit sekali tidak terlalu mengontrol apapun soal ini. Jika ada sesorang yang tertarik padanya di Januari nanti dan klub sendiri sudah mengatakan bahwa mereka ingin melepaskan maka aku tidak bisa berbuat apapun kecuali menerima fakta itu sendiri. Andai Ross bertahan hingga akhir musim dan aku merasa dia memberikan 100 persen untuk tim seperti yang dia lakukan ketika dirinya masih berusia muda saat dulu. Maka dia akan menjadi aset yang berharga untuk kami hingga dia pergi secara gratis nanti. Aku takkan senang itu terjadi namun itu adalah salah satu kemungkinananya” ungkap Manager baru Everton

BACA JUGA :

admin

RELATED ARTICLES