June 18, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Real Madrid musim ini nampaknya makin hancur dan tambah hancur lebur setelah mereka harus di bantai oleh Barcelona dengan skor 0-3 di Santiago Bernabeu di laga EL Classico.

EL CLASSICO

EL CLASSICO BERUJUNG PILU

Sang Pemuncak klasemen sementara La Liga saat ini Barcelona kembali menunjukan keperkasaan mereka sampai saat ini. Barcelona yang sudah unggul jauh poin dari klub persaing di liga spanyol saat ini harus berhadapan dan bermain di kandang Real Madrid. Laga El Classico yang tak di undang ini harus mereka jalanin untuk menunjukan konsistensin mereka. Bermain di kandang Madrid Barcelona berhasil membawa pulang 3 poin penuh ke Catalunya sesusai mereka mengalahkan sang rival abadi mereka yakni Real Madrid dengan skor akhir 0-3. Bermain di kandang sendiri Madrid harus tertunduk malu dan tidak bisa berbuat apa-apa dalam laga tersebut.

Gol kemenangan Barcelona ini sendiri di cetak oleh Luis Suarez dan di lengkapi oleh gol penalti Lionel Messi dan Alex Vidal. Kemenangan Barcelona sendiri ini membuat Barcelona semakin mengila dan semakin menjauh dari sang rival dan klub yang lain. Tampil di kandang sendiri Madrid langsung mendominasi jalannya pertandingan di awal laga ini. Mereka memenangkan penguasaan bola dan sempat mengurung pertahanan Barcelona mereka sendiri. Cristiano Ronaldo hampir membuat publik Santiago Bernabeu bersorak gembira.  Setelah sundulannya masuk ke gawang Ter Stegen.  Namun gol tersebut hanya belaka saja setelah gol tersebut di anulir karena.  Sudah masuk kedalam posisi offside beberapa kali Real Madrid mengancam gawang Barcelona namun tak ada satupun yang berhasil berbuah gol. Namun keasyikan menyerang Real Madrid harus tertinggal gol terlebih dahulu.  Setelah Sergi Roberto yang tak di kawal melepaskan umpan terukur yang kemudian di sodok oleh Luis Suarez dan berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Barcelona.

HASIL PILU REAL MADRID

Real Madrid semakin tertekan saja kali mereka.  Harus bermain dengan 10 orang setelah Dani Carvajal terlihat melakukan handball di kotak penalti.  Setelah menepis peluang matang barcelona dengan tangannya di kotak penalti. Sehingga wasit langsung saja memberikan kartu merah untuk bek spanyol tersebut Lionel Messi.  Yang ditunjuk sebagai algojo berhasil membantu Barcelona unggul 0-2. Madrid semakin sengara saja mereka kembali harus memunggut gawang lagi kali ini lewat kaki alex vidal.  Yang berhasil membantu barcelona unggul 0-3. Skor 0-3 menuntup laga El Classico jilid pertama ini membuat Barcelona menjadi tim pertama yang sudah di pastikan juara liga spanyol paruh musim setelah unggul 14 poin sampai sekarang.

BACA JUGA :

 

admin

RELATED ARTICLES