May 14, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Manchester City membuktikan ketangguhannya di Liga Premier dengan kemenangan berunntun dan belum terkalahkan. Hal itu membuat pelatihnya Pep Guardiola cukup optismis meraih empat gelar sekaligus pada akhir musim.

Kemenangan The Citizen Tidak Lepas Dari Latihan Rutin Guardiola

The Citizen berpeluang mengangkat empat trofi sekaligus diantaranya Liga Champions, Liga Premier Inggris, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga pada akhir musim ini.Guardiola mengakui dibalik kesuksesannya selama ini tak lepas dari latihan yang rutin yang diberikan kepada anak asuhnya.

Untuk memenangkan empat gelar sekaligus, ManCity masih harus menghadapi 66 pertandingan, Sejauh ini tim asal Inggris tersebut telah menjalani 29 pertandingan. dua puluh di EPL, tiga laga di Piala Liga, dan enam di fase grup Liga Champions.

“Saya khawatir menangani empat kompetisi, saya tidak tahu siapa yang mampu menanganinya. Anda harus menyimak jadwal secara berhati-hati. Kami tidak bisa bermain setiap tiga hari sekali. Kami harus bermain di liga, Piala FA dan Piala Liga,” ujar pelatih asal Spanyol tersebut seperti dilansir dailymail.co.uk.

“Kevin de Bruyne dan yang lainnya tidak bisa bermain setiap tiga hari sekali, 90 menit, 90 menit. Mereka butuh istirahat sehingga mereka bisa tampil di akhir musim dengan baik,” ujar pelatih yang mengawali kariernya di Barcelona B.

“Saya tidak pernah menghadapi situasi seperti ini sebelumnya. Umumnya saya menghadapi tiga kompetisi, tidak pernah empat,” sambungnya.

BACA JUGA :

admin

RELATED ARTICLES