October 28, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Jose Mourinho Pelatih Manchester United dikabarkan semakin cemas, hancur serta depresi. Hal ini dikabarkan terkait menurunnya kualitas bermain The Red Devils di beberapa pertandingan terakhir.

Perfoma United tak lepas dari tanggung jawab sang manager. Mourinho dibayangi oleh saingannya Josep Guardiola yang semakin cemerlang. Manchester United pun sudah semakin tertinggal dalam perebutan gelar Premier League dan menuai banyak kritik dari berbagai pihak.

Berikut 5 alasan yang bisa dijadikan pertandingan untuk melengser Jose Mourinho

1. Old Trafford Tak Lagi Menarik
Sebagai salah 1 club terkaya di dunia, Manchester United tidak memberikan tontonan menarik dan menghibur saat bertanding. Ada beberapa faktor utama yang dapat menarik di sebuah venue klub sepak bola yaitu jumlah gol, tembakan, tendangan sudut dan kartu merah. Dan sebuah situs peralatan sepak bola Forza menyatakan Old Trafford adalah yang paling membosankan selama Premiere League berlangsung.

Meski hasil imbang, United tidak menjadi tim menarik untuk ditonton. Nyatanya banyak pengamat sepak bola dan penggemar yang bosan dengan permainan United.

JIka Mourinho tidak bisa memperbaiki strategi United di lapangan, mereka harus bersiap kehilangan para fasnya. Karena tidak seharusnya para fans membayar tiket mahal untuk menonton permainan yang membosankan.

2. Fans Akan Meninggalkan United
Manchester United menggandeng banyak fans dijaman Sir Alex Ferguson. Namun saat ini situasi terbalik di bawah naungan Mourinho. United tak lagi menginspirasi anak muda dan sangat membosankan. Sebaliknya Guardiola mengalahakan United dalam mengambil alih hati para fans.

Mourinho dan Guardiola menjadi pengasuh Manchester tahun lalu secara bersamaan. Disaat United belum ada kemajuan, City sudah menjadi kekuatan di Eropa.

3. Pemain Muda Enggan ke United
Prestasi Luke Shaw, Anthony Martial dan Marcus Rashford tidak menonjol sebagai pemain muda di United karena gaya Mourinho yang kaku. Bahkan Gabriel Jesus, Kylian Mbappe tidak yakin untuk bergabung dengan United karena Mourinho. Sebaliknya sebagai pemaain muda Raheem Sterling dan Leroy Sane sudah menjadi superstar di bawah naungan Guardiola di City. United tak lagi akan menjadi club yang menginspirasi karena banyak pemain muda yang enggan bergabung dengan United.

4. Rekor Buruk United
United sangat jauh dari ekspektasi para pengamat bola dan penggemarnya. Hal ini dikarenakan United hanya menang sekali di Premiere League saat melawan Arsenal, itu pun hanya dengan penguasan bola sebesar 33% saja. Selain itu United juga hanya mendapatkan enam dari kemungkinan 24 poin. Meski bermain di kandangnya sendiri, United pun tak mampu menang dalam melawan City. Dalam hal ini Mourinho lah yang patut dipertanyakan kredibelitasnya sebegai manager United.

5. Strategi Kuno Mourinho
Pemain sayap akan mengirim umpan silang untuk Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku agar disundul ke arah gawang, atau akan ada bola panjang dari Paul Pogba menuju Lukaku. Gaya direct football yang di terapkan Mourinho kepada United mungkin bisa memberikan hasIl namun tidak bisa menjadikan nya sebagai club andalan.

Mourinho harus memahami taktik ini mungkin sukses melawan tim Championship tapi tidak bisa untuk melawan tim sekelas Chelsea, Liverpool, Arsenal dan Leichester City dengan standar Premier League dan tim FC Basel dengan standart Liga Champions.

Mourinho memiliki segudang pengalaman dalam dunia sepak bola dan kisah sukses di masa lalu, namum sepertinya Mourinho tidak cocok dikombinasikan dengan United.

admin

RELATED ARTICLES