May 14, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Mourinho menyesal dan ia mengungkapkan nya usai pertandingan Manchester United menaklukan Derby County. Rupa nya itu di karenakan penggantian Henrikh Mkhitaryan saat babak kedua berlangsung.

Mourinho

Pertandingan yang di gelar Sabtu (6/1/2017) dini hari WIB di stadion Old Trafford, MU yang berhasil mencetak skor hingga 2-0. Meskipun di awal nya mereka sempat tertahan di babak pertama.

Mkhitaryan sebagai starter dalam pertandingan babak ketiga Piala FA itu mengawali pertandingan nya sejak bulan November lalu menjadi hal yang patut di banggakan untuk pemain asal Armenia itu sendiri.

Mourinho menyesal dengan keputusan yang dibuat nya saat pertandingan berlangsung. Ia (Mourinho) yang sudah memprediksi Marcus Rashford tidak akan mencetak gol, harus dengan berat hati mengorbankan Mkhitaryan dan digantikan langsung oleh Romelu Lukaku.

Namun itu menjadi pilihan tepat dengan memasukan Romelu Lukaku ke dalam lapangan, setelah menit-menit akhir pertandingan,Romelu Lukaku berhasil menyumbangkan gol yang kedua setelah sebelum nya di cetak oleh Jesse Lingard.

“Saya tak suka apa yang saya perbuat pada Mkhitaryan. Tak adil sebenarnya dia bermain dengan baik,” sesal Mourinho di Daily Star

“Firasat saya adalah (Marcus) tak akan mencetak gol. Oleh karena itu, saya tak mau kehabisan waktu dan saya membutuhkan Romelu. Jadi, saya mengorbankan Mkhitaryan,” dia menjelaskan.

Susunan Pemain Kedua Partai : 

Manchester United: Romero; Lindelof, Smalling, Blind, Shaw; Herrera, Pogba, Mata (Martial 67′); Lingard, Mkhitaryan (Lukaku 46′), Rashford (Fellaini 80′)

Derby County : Carson; Keogh, Wisdom, Pearce, Olsson; Thorne, Huddlestone, Tom Lawrence (Bennett 81′); Johnny Russell (Hanson 77′), Weimann, Sam Winnall (Vydra 67′)

Sekian Artikel Tentang “Mourinho Menyesal Setelah Korbankan Mkhitaryan Saat Melawan Derby”

 

Baca Juga :

 

admin

RELATED ARTICLES