February 27, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – 75 juta poundsterling, setidaknya bayaran tersebut menjadi harga yang fantastis bagi The Reds agar bisa merekrut seorang Virgil van Dijk. Pemain eks Southampton itu pun menegaskan jika Liverpool pantas membelinya dengan harga mahal yang sebanding dengan performanya.

Van Djik seolah mencetak sejarah dengan sebutan “bek termahal dunia” setelah ia keluar dari Southampton. Dikabarkan pula bukan hanya Liverpool, sebelumnya Chealsea serta Manchester City juga melirik dan menginginkan bek berusia 27 tahun itu untuk bergabung bersama tim mereka. Tetapi pada akhirnya Van Djik tetap menetapkan hati kepada The Reds yang telah menargetkannya di musim lalu.

“Sebagian besar bertanya kenapa saya memilih Liverpool, saya pikir bukan hanya nama besar dari klub tersebut, dari segi fans, para pemain, manajer, dan semua yang ada dalam Liverpool sangat lah luar biasa. Saya sangat bahagia bisa bermain untuk The Reds.” tandas Van Djik.

Dengan bergabungnya Van Djik ke Liverpool, dipastikan akan menjadikannya sorotan utama bagi semua orang yang ingin melihat kemampuan dan eksistensinya di dunia Football. The Reds pun siap untuk fokus membimbing dan memantaunya agar mereka tidak merasa menyesal telah percaya terhadap kemampuan pemain asal Belanda tersebut.

Meski sekarang beban yang dialamatkan kepadanya tergolong berat, namun tidak membuat seorang Van Dijk menjadi getir. diakui nya ia sama sekali tidak merasa gugup. Harga yang tergolong eksklusif pun diakui sebanding dengan apa yang ada dalam dirinya.

“Semua itu merupakan sebuah penghargaan besar untuk diri saya sendiri atas kerja keras yang sudah saya bangun sejauh ini. Itulah alasan mengapa Liverpool berani bayar mahal. Saya tidak bisa mengubah apa pun tentang itu.” tegasnya.

Bahkan seorang Antonio Conte yang tak lain adalah manager dari Chelsea pun memberikan tanggapannya terhadap niat chelsea yang juga tertarik ingin memboyong Van Dijk ke Stamford Bridge, ia menyarankan agar Liverpool dapat membayar lebih atas Van Djik.

“Bursa transfer tidak sesederhana yang terlihat bagi setiap klub. Tujuan Liverpool membeli Van Djik adalah untuk memperkuat garis pertahanan mereka, dan saya menilai Van Dijk adalah seorang bek terbaik.” jelas Antonio Conte. Atas penilaian dan penuturan dari manager Chelsea seharusnya banyak orang bisa ikut melihat bahwa Liverpool tidak pernah salah dalam memilih Van Djik untuk ikut membela tim The Reds tersebut. Van Djik pun sudah di boyong Liverpool pada awal musim ini. Semoga Van Dijk bisa menjadi angin segar bagi klub raksasa tersebut untuk bisa membawa nama mereka ke jajaran klub yang lebih ditakuti lagi.

 

BACA JUGA :

admin

RELATED ARTICLES