March 1, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia pada hari Minggu (14/01) melawan group dari Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi sebuah babak baru bagi Indonesia. Presiden Joko Widodo pun ikut serta menyaksikan serta memberikan tanggapan atas kekalahan Indonesia.

Indonesia harus berlapang dada dengan hasil akhir di 1-4 untuk Islandia. Gol pertama Indonesia terjadi pada awal babak yang dipecahkan oleh Ilham Udin Armaiyn di menit ke-29. Walaupun Indonesia sempet unggul lebih dulu di babak awal, ternyata Islandia tetap tidak bisa diremehkan. Menurut Jokowi, kekalahan dari timnas Indonesia adalah suatu tolak ukur agar Timnas lebih giat latihan lagi.

“Saya rasa Timnas memang harus lebih banyak berkompetisi lagi, menyiapkan fisik, dan yang paling penting berlatih dan berlatih, berlatih,” tegas Jokowi.

Menjadi seorang Presiden Indonesia sudah pasti membuat Jokowi ingin melihat rakyatnya bisa berjaya di mata dunia terutama jika bisa ke kancah Internasional. Maka dari itu Jokowi berpesan agar Indonesia lebih meningkatkan prestasinya terutama di bidang olahraga.

Seakan tidak ingin membuat Timnas Indonesia down atau patah semangat, Presiden Jokowi masih melontarkan kalimat candaan untuk memuji Timnas Indonesia atas hasil jerih payah mereka melawan tim lawan.

“Itu kita cetak GOL kok di awal-awal pertandingan”. canda Jokowi sambil tersenyum. Senyuman seorang Jokowi kembali menegaskan jika beliau tetap mendukung Indonesia sehingga Indonesia lebih termotivasi untuk bisa mengharumkan nama bangsa di mata dunia.

BACA JUGA :

admin

RELATED ARTICLES