July 25, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya –  Tampaknya perlakuan The Reds terhadap Louis van Gaal sangat membekas di hati pelatih Belanda itu. Van Gaal dipecat dari Manchestes United usai ia mempersembahkan Trofi Piala FA 2016. Hal tersebut membuat Van Gaal melakukan aksi balas dendam yang terpaksa menjadikannya terlihat seperti seorang yang kurang profesional di dunia sepakbola.

Pada saat itu Van Gaal dinyatakan telah tercatat kontrak dengan Old Trafford dengan durasi tiga tahun, tetapi kenyataannya ia hanya bertahan selama dua musim saja. Hal tersebut semakin mendominasi setelah bertepatan dengan itu MU pun merekrut Jose Mourinho yang sudah pasti untuk menggantikan statusnya di klub yang disebut sebagai ‘setan merah‘ itu.

Dengan kedatangan Mourinho berarti pihak MU terpaksa harus membayar kompensasi kepada Van Gaal hingga durasinya berakhir pada musim 2017 kemarin. Di saat statusnya menggantung, Van Gaal sebenarnya sudah di lirik serta mendapatkan tawaran untuk kerja sama dengan timnas Belgia tetapi ia sengaja tidak menerima tawaran tersebut dikarenakan niat balas dendam nya terhadap Manchester United.

Atas penolakannya tersebut dilaporkan jika Van Gaal merasa sangat menyesal terhadap apa yang sudah ia putuskan. Ia pun mengungkapkan jika niat nya saat itu adalah tindakan konyol dan kurang profesional sebagai seorang pelatih dunia yang sudah membesarkan nama nya ke kancah persepakbolaan.

“Apa yang sudah saya lakukan memang terlihat sangat bodoh. Seharusnya saya tetap melihat dari segi nilai pada sepakbola. Tetapi saya adalah saya, semua tidak selalu hanya dilihat dari segi materi. Maka dari itu lah saya melakukan aksi balas dendam.” tutur Van Gaal.

Aksi balas dendam yang dilakukan oleh Van Gaal tidak membuatnya lantas larut ke arah yang lebih lama. Diakuinya ia pun ingin terus berada dan ikut memberikan kontribusi penuh agar dunia sepakbola bisa lebih berjaya lagi ke depannya.

BACA JUGA :

admin

RELATED ARTICLES