March 2, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Musim ini sepertinya menjadi musim terberat bagi seorang Chirstiano Ronaldo. Bagaimana tidak, karirnya sedang disorot tajam dikarenakan eksistensinya di lapangan hijau belakangan mulai menurun. Di tengah keterpurukan bintang Madrid itu, rupanya sang kakak turut memberikan dukungan serta motivasi yang emosional kepadanya.

Saat ini Ronaldo tercatat hanya bisa mempersembahkan empat gol saja di La Liga. Seperti yang diketahui semua orang, Ronaldo diibaratkan seperti cahaya bagi klubnya yang dimana Real Madrid menjadikannya tumpuan agar klubnya bisa tetap berjaya.

Dengan kondisi terpuruknya saat ini diberitakan bahwa Ronaldo bahkan mendapatkan berbagai kritikan dari para suporter mengenai penampilannya di musim ini. Belakangan pun santer terdengar dirinya bakal pergi dari Santiago Bernabeu di akhir musim nanti.

Seakan tidak mau melihat sang adik terpuruk, kakak dari Ronaldo yaitu Katia Veiro memberikan dukungan penuh kepadanya melalui post nya di akun Instagram pribadinya. Seakan ingin membuat semua orang mengenang kembali sejarah mula adiknya yang sukses membawa nama harum
persepakbolaan dunia.

“Hanya ini yang bisa saya sampaikan kepadamu, Christian.” tulis Katia di laman akun Instagramnya.

“ketika kamu tiba di Lisbon pada usia 12 tahun, dengan penuh air mata dan harapan, mereka mengatakan kamu sama seperti anak Madeiran lainnya. Dan nyatanya kamu bisa tampil di tim utama Sporting bahkan kurang dari lima tahun.”sambungnya.

“Dan pada saat kamu bermain untuk pertama kalinya bersama dengan para senior, mereka bilang kamu hanyalah seorang yang suka pemer kemampuan. Dan beberapa bulan kemudian kamu masuk Manchester United.”

“Ketika kamu tiba di Inggris mereka mengatakan bahwa kamu tidak memiliki masa depan. Tetapi dalam enam bulan kamu sudah mencetak 118 gol.”

“Ketika kamu direkrut oleh Real Madrid, mereka pun mengatakan namamu cuma untuk menjual ‘kaus’, tapi sejak 2009 kamu telah mencetak 422 gol dalam 418 pertandingan dan kamu pun hampir bisa mencapai semua rekor yang harus kamu capai dalam klub.

“Ketika kamu menerima Golden Ball pertama di tahun 2008, mereka pun mengatakan itu hanya kebetulan saja. Tetapi sekali lagi kamu membuktikan bisa meraih sampai sebanyak empat kali. Dan ketika kamu di angkat menjadi kapten Tim Nasional, mereka mengatakan kamu seorang kapten tanpa karisma serta tidak punya semangat kepemimpinan. Tetapi di tahun 2016 kamu menjadi orang Portugal pertama yang pernah mengangkat Piala Champion Clubs Eropa.”

“Sekarang setelah kamu tidak mencetak gol bahkan sudah seperti makhluk dari luar angkasa, mereka mengatakan kamu hanya pesepakbola biasa yang tidak lama lagi karirnya akan berakhir.”

“Jangan khawatir saat kamu tersenyum dengan sebuah piala Trofi di puncak menara Eiffel, atau ketika kamu bisa mencetak gol serta meraih rekor lagi, maka pada saat itu pun kamu akan dilihat lagi.”

Pesan yang disampaikan oleh Katia di atas seakan mencambuk hati dan memberikan pelajaran kepada pribadi setiap orang agar lebih melihat dari proses diri seseorang bukan dari hasil akhirnya. Christian Ronaldo tetap menjadi seorang superstar di mata dunia walau bagaimana pun kondisi yang sedang dihadapinya saat ini.

BACA JUGA :

admin

RELATED ARTICLES