March 5, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Pelatih PSG, Unai Emery, merasa tidak puas atak hasil yang didapatkan oleh tim saat menghadapi laga tandang melawan Lyon. Ia mengatakan PSG tidak layak mengakui kekalahan atas Lyon.

Unai Emery

PSG Harus Menerika Kekalahan

Bermain di Groupama Stadium, PSG mau tidak mau harus bertekuk lutut dengan skor 2-1 setelah Lyon mencetak gol di saat perpanjangan waktu memasuki menit 90+4. Pelatih asal Spanyol itu mengalami kekalahan kedua mereka pada musim 2017/2018 Liga Prancis divisi I.

Klub berlogo menara Eifel tersebut tercatat lebih dominan dalam penguasaan bola dengan 57 persen berbanding 43 persen. Selain itu, meski bermain dengan 10 sejak menit ke-57, Emery menilai PSG tampil bagus dan layak untuk mendapatkan hasil imbang 1-1.

“Kedua tim telah memberikan segalanya selama 90 menit. Beberapa kejadian terasa merugikan kami tapi kami mampu mengatasi dengan baik. Kami punya peluang dan penguasaan bola,” ujar mantan pelatih Sevilla tersebut dikutip dari Soccerway.

Menurutnya kartu merah yang diberikan ke Dani Alves memberi dampak yang kurang menguntungkan untuk kubu mereka. Saat itu, kedudukan 1-1 dan timnya memegang kendali permainan. Tapi, sejak kalah jumlah pemain, mereka kehilangan kendali.

“Akan lebih adil jika hasilnya 1-1,” sambungnya.

“Lyon bermain dan bekerja dengan bagus, kami kebobolan satu gol di akhir permainan. Lyon memiliki pemain yang bagus, Dia adalah pemain yang mencetak gol di kedua timnya [Depay]. Hasilnya memang tidak adil, tapi seperti inilah sepakbola,” tegas pelatih muda tersebut.

Baca Juga :

admin

RELATED ARTICLES