June 18, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Manajer Liverpool Juergen Klopp sempat bersitegang dengan seorang suporter Swansea City di saat kekalahan timnya.Kemudian Klopp minta maaf atas perbuatan nya tersebut.

Selasa (23/1) dinihari WIB Liverpool berakhir di Stadion Liberty setelah sejak oktober 2017 tercatat sebagai salah satu klub sepakbola yang tidak terkalahkan.Berhadapan dengan Swansea,the Reds tumbang 0-1,dengan gol dari Alfie Mawson di menit ke 40.

Pada saat babak kedua Klopp frustasi melihat Roberto Firmino dan pemain lain nya kesulitan mencetak gol kemudian terlibat sebuah insiden dengan seorang suporter klub lawan.

“Dia terus berteriak ke pada saya setiap waktu. Maaf saya bereaksi di suatu waktu,saya mengingatkan pada diri saya bahwa saya adalah manusia biasa dan bukan seorang manajer profesional yang bisa menerima hal seperti itu setiap saat dan mereka bisa mengatakan apa yang mereka mau.”ujar Klopp.

“Saat ini saya bilang ‘please’ Saya tidak memiliki perekam seperti para media jadi saya tidak bisa merekamnya,tidak ada orang yang bisa mendengar apa yang dia katakan.Ya sudahlah saya pun tidak masalah dengan hal itu”.

“Saya berpikir sekarang sudah cukup,saya tidak yakin apakah saat itu kami sudah tertinggal 0-1,saya pikir memang sudah,tetapi skor tidak ada hubungannya hanya cukup sudah,’tambahnya.

“itu juga kesalahan saya,saya tidak seharusnya bereaksi.tapi saya pun tidak mengatakan sesuatu yang buruk hanya saja saya terlihat bahwa saya tidak senang dengan apa yang dia katakan sepanjang waktu,”kloop mengakhiri.

Akibat kekalahan ini membuat Si Merah tetap di peringkat keempat dengan perolehan 47 poin hanya berbeda tiga angka dengan Chelsea yang menduduki posisi ketiga dan berjarak dua poin dari Tottenham Hotspur di bawahnya.

 

Baca juga :

admin

RELATED ARTICLES