March 4, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Lanjutan Liga Premier Inggris yang diadakan di Stadion Wembley, Rabu (31/1) menjadi saksi bisu saat Jose Mourinho terlibat adu mulut dengan salah satu pemainnya yaitu Paul Pogba. Peristiwa adu mulut yang melibatkan pelatih serta pemain tersebut terjadi pada saat Manchester United mengalami kekalahan.

Jose Mourinho & Paul Pogba

Pada menit ke-63 saat pertandingan sedang berlangsung, Jose terlihat menggantikan Pogba dengan Juan Mata. Keputusan diambil sesaat setelah ia cekcok dengan Pogba di pinggir lapangan Stadion Wembley.

Soal strategi permainan disinyalir menjadi alesan ketika sang pelatih dengan Pogba tertangkap kamera sedang adu mulut. Dikabarkan jika pelatih berusia 55 tahun itu tidak menyukai penampilan anak asuhannya yang sering telat membantu lini pertahanan MU, terutama dengan Tottenham yang sudah unggul 2-0.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan AC Milan vs Lazio Berakhir Seri 0-0

Pada saat ‘Setan Merah‘ ditumbangkan oleh Tottenham, Mourinho memutuskan Pogba bekerja sama dengan Nemanja Matic pada posisi gelandang bertahan. Padahal biasanya pelatih asal Portugal itu menduetkan Matic bukan dengan Pogba melainkan dengan Ander Herrera sebagai gelandang bertahan saat berhadapan tim-tim besar Liga Premier.

Bergabungnya Alexis Sanchez yang baru direkrut MU nampaknya harus sedikit menggeser Pogba ke lini tengah yang mana Sanchez mengisi sayap kiri tengah. Adanya Dele Alli, Eric Dier, dan Moussa Dembele di posisi lini tengah Tottenham agaknya membuat The Reds kesulitan.

Keberuntungan tampaknya tak berpihak pada Mourinho, keputusannya untuk memasukkan Juan Mata dan Marouane Fellani yang menggantikan posisi Pogba serta Jesse Lingard tak membuahkan hasil positif. Ditambah dengan kondisi Fellani yang mengalami cedera yang mengharuskannya ditarik keluar saat dirinya hanya bermain selama tujuh menit.

BACA JUGA : Giroud Sangat Bangga Bisa Bergabung Dengan Chelsea

Mourinho akhirnya buka suara atas peristiwa dirinya adu mulut dengan Pogba di pinggir lapangan usai pertandingan. Ia menjelaskan jika keputusannya menarik keluar Pogba tidak ada sangkut pautnya dengan peristiwa tersebut.

“Saat itu saya hanya berniat menggantinya dengan Fellani. Saya berusaha menampilkan kualitas berbeda dengan pemain yang berbeda pula. Dan pada akhirnya saya juga berpikir saya tidak begitu beruntung dengan Fellani.” ungkapnya.

Atas kekalahannya dari Tottenham menjadikan MU semakin dekat merebut gelar Liga Premier musim ini. MU tercatat berada pada posisi kedua dengan koleksi 53 poin serta hanya tertinggal 15 poin dari Manchester City yang semakin tak terkejar di puncak klasemen.

BACA JUGA : Ancelotti Dukung Liverpool Kalahkan Porto

admin

RELATED ARTICLES