July 30, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
Antonio Conte

Agen Bola Terpercaya – Hubungan Antonio Conte dengan manajemen Chelsea memburuk. Dikabarkan keduanya tidak akan melanjutkan kerjasama hingga musim depan.

Ia sulit membawa The Blues bersaing di zona teratas Premier League di musim ini, setelah membawa mereka juara musim lalu. The Blues sementara berada di posisi empat dengan perolehan 50 poin, telah tertinggal 19 angka dari Manchester City yang memimpin sekarang.

Klub London barat ini malah diperkirakan akan kesulitan mempertahankan posisinya di empat besar. Dalam lima partai terakhir di liga Chelsea cuma menang sekali.

Eden Hazard dkk, justru dipermalukan di dua laga terakhirnya oleh tim-tim sekelas Bournemouth dan Watford. Mereka kalah 0-3 di kandang sendiri oleh Bournemouth, lalu tak sampai situ berselang beberapa hari langsung dihantam 1-4 saat tandang ke Watford.

Baca Juga : Bertambah Usia, Neymar Gelar Pesta Mewah!

Terkait performa timnya, Conte beberapa kali mengirimkan sinyal ketidakpuasan terhadap manuver Chelsea di bursa transfer. Media-media Inggris melaporkan bahwa pria Italia itu tak diberikan keleluasaan untuk memilih pemain yang diinginkannya.

Salah satu tandanya terlihat di musim panas lalu. Conte yang dikabarkan menginginkan Romelu Lukaku pada akhirnya mesti puas dengan Alvaro Morata. Conte malah sudah secara terbuka mengungkapkan, bahwa Chelsea butuh 2-3 pemain top musim depan alih-alih mendatangkan banyak nama berkualitas rata-rata.

Melihat situasi ini, eks penyerang Arsenal dan tim nasional inggris dan Wright memprediksi kerjasama kedua pihak ini takkan berlanjut hingga musim depan. Conte memang masih punya kontrak hingga tahun depan tetapi diyakini pihak Chelsea sudah gerah dengan sikap Conte.

Baca Juga : Chelsea Kalah Telak Melawan Watford 1-4

“Tidak, saya tak berpikir dia masih akan di Chelsea musim depan. Ketika Anda melihat dia bicara soal durasi kontraknya dan sungguh menyebutkannya, ‘Saya masih punya 18 bulan tersisa dan takkan pergi’, itu nyaris seolah-olah dia berkata ‘Kalau mereka ingin saya pergi, mereka mesti menyingkirkan saya’,” ungkap Wright dikutip Sky Sports.

“Yang mereka alami sekarang ini adalah situasi yang menyedihkan. Karena saya tak paham Chelsea bisa menjanjikannya sesuatu yang lain, sehingga membuatnya begitu marah seperti saat ini.”

“Saya sungguh meyakini ini karena Chelsea bersikeras dan bilang ‘Tidak, kamilah yang akan membeli pemain-pemainnya’. Jadi tidak, saya tak berpikir dia bakal masih ada di sana musim depan karena orang-orang di posisi atas sudah merasa cukup dengannya,” imbuh pria yang kini menjadi analis untuk sejumlah stasiun televisi Inggris ini.

Baca Juga : Barca Cetak Rekor, Sudah 22 Laga Tak Terkalahkan

admin

RELATED ARTICLES