April 16, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Akhirnya dua klub raksasa antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain akan segera bertemu pada awal Maret yang akan datang. Pelatih Madrid, Zinedane Zidane nampaknya tidak setuju atas anggapan yang menyebutkan jika duel timnya melawan PSG itu adalah duel antara Christiano Ronaldo melawan Neymar. Menurutnya, ini bukan hanya sekedar mereka, namun ini adalah soal Real Madrid vs PSG.

Ronaldo vs Neymar

Dijadwalkan jika pada babak 16 besar nanti dua klub raksasa itu akan segera bertemu di lapangan hijau. Saat leg pertama, EL Real sudah terlebih dahulu menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dinihari WIB. Baru setelah itu, Ronaldo dkk akan kembali disambut oleh PSG saat leg kedua yang akan dilangsungkan pada awal Maret.

Baca Juga : Christiano Ronaldo Sudah Kembali Ganas dan Siap Hadapi PSG

Kedua tim besar tersebut memiliki para pesepakbola-pesepakbola termahal di dunia, maka tidak heran jika laga ini disebut sebagai salah satu liga yang paling dinantikan saat Liga Champions. Skuat Los Blancos terdapat Ronaldo dan Gareth Bale sedangkan PSG memiliki Neymar serta Kylian Mbappe yang akan siap tampil membela masing-masing klub.

Isu atas Neymar yang sempat dikaitkan dengan EL Real turut menjadi bumbu lain dari pertandingan ini. Meski begitu, Zidane menegaskan jika pertandingan tersebut tidak hanya fokus pada Ronaldo dan Neymar melainkan akan menjadi pertandingan yang akan melibatkan seluruh pemain kedua tim.

“Kelak akan menjadi pertandingan antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain. Benar sekarang kita membahas tentang dua pemain top. Namun saya rasa situasinya bukan hanya antara Neymar melawan ronaldo.” tegas pelatih itu.

Baca Juga : Inter Milan Akhirnya Memenangkan Pertandingan!

“Kita semua tau dan sedang membahas mengenai seorang pemain besar seperti Christiano, yang sudah tercatat melakukan banyak hal yang menakjubkan saat berada di lapangan hijau serta telah memenangi lima Ballon d’Or. Tapi semua juga tau kualitas dari seorang Neymar di lapangan.”

“Sudah tak diragukan lagi bahwa dia sangat berkualitas, namun kita tidak hanya ingin melihat sebuah duel antara Ronaldo dan Neymar saja. Kita ingin melihat duel Real Madrid melawan PSG, itu yang terpenting.” tambahnya.

El Real sendiri sudah empat kali berhadapan dengan PSG di semua kompetisi Eropa dengan hasil yang seimbang dimana dua kemenangan dan dua seri untuk masing-masing tim. Pada Perempat final Piala UEFA 1992/1993 dan Piala Winnder 1993/1994, PSG menegeliminasi Madrid saat dua pertemuan sebelumnya. Sementara EL Real tidak terkalahkan melawan PSG pada fase grup Liga Champions 2015/2016 dengan sekli kemenangan dan sekali seri.

Baca Juga : Sanchez Akui Bangga Dengan Nomor Punggung Keramat Miliknya

admin

RELATED ARTICLES